Real Siapkan Nomor 10 untuk Aguero

Senin, 13 Juni 2011 – 20:20 WIB
MADRID - Tradisi Real Madrid menggaet pemain bintang bakal berlanjutSetelah sukses mendapatkan Nuri Sahin (Borussia Dortmund) dan Hamit Altintop (Bayern Munchen), klub raksasa Spanyol itu tengah menyiapkan operasi transfer yang lebih besar

BACA JUGA: Pekan Depan Bonus Dibayarkan

Yakni memboyong penyerang Atletico Madrid Sergio Aguero.

Kehadiran Aguero diharapkan menambah kekuatan lini depan Real
Los Merengues - julukan Real - sejatinya sudah punya barisan penyerang andal seperti Karim Benzema, Gonzalo Higuain, dan Emmanuel Adebayor

BACA JUGA: Jual Dulu, Baru Barca Beli Pemain

Tapi, bagi klub dengan ambisi besar seperti Real, skuad yang ada sekaran belum cukup.

Berbagai jurus pun dilakukan untuk menggaet Aguero
Tidak tanggung-tanggung, Real menyiapkan 45 juta euro atau setara Rp 547 miliar untuk mendapatkan menantu legenda sepak bola Argentina Diego Maradona itu.

Untuk menambah ketertarikan Aguero, Real bahkan menyiapkan kostum nomor 10 untuk sang pemain

BACA JUGA: Syarat Cristiano Ronaldo buat City

Nomor keramat itu kini mennadi milik Lassana DiarraNamun, Real kemungkinan bakal melego Lass.

Soal kostum nomor 10 itu bukan isapan jempol belakaGelandang Real Mesut Oezil menyatakan bahwa Aguero adalah pemain yang paling diinginkan Real saat ini"Madrid menyediakan nomor 10 untuk Aguero," kata Oezil seperti dilansir Saz Aktuell.

Di sisi lain, Aguero memang menunjukkan tanda-tanda bakal meninggalkan AtleticoPencetak 27 gol musim lalu itu menginginkan suasana baruHanya, dia kurang berminat membela klub di luar SpanyolPemain asal Argentina itu terlanjur betah tinggal di Negeri Matador itu.

Real tidak sendirian dalam berburu AgueroHal yang sama dilakukan oleh ChelseaNamun, faktor Mourinho dapat membuat Aguero hijrah ke RealPasalnya Maradona, mertua Aguero, sangat menyukai MourinhoMaradona juga kerap memberi masukan ke Aguero.

"Sangat menyenangkan saat pelatih sehebat Mourinho berbicara tentang sayaItu sebuah kehormatan besarSoal masa depan, akan ditentukan setelah Copa America," ungkap Aguero kepada TyC Sports.

Sementara itu, Lass kabarnya akan bergabung ke Juventus pada bursa transfer musim panas iniDia menjadi bagian pertukaran dengan Felipe MeloHarian olahraga Italia La Gazzetta dello Sport melaporkan, pelatih Juve Antonio Conte menilai Lass sebagai partner serasi bagi Andrea Pirlo di tengah timnya.

Kebetulan, masa depan Lass di Real tidak menentuPemain Prancis itu tidak masuk dalam proyek masa depan pelatih Jose MourinhoReal punya banyak stok pemain di lini tengahYang paling utama adalah Sami Khedira dan Xabi AlonsoSetelah itu ada Sahin, Altintop, dan Fernando Gago.

Lass sendiri tidak banyak berkomentar soal kemungkinan pindahnya ke JuveJustru Melo yang sewotDia merasa tidak mendapatkan perlakukan yang layak dari manajemen Juve.

"Saya melihat nama saya terus ditekan untuk masuk dana negosiasiSaya juga tidak mendengar klub membantahnyaMereka tidak pernah mengabari saya soal ituTentu saja saya merasa kesal dan tidak dihargai," ungkap Melo seperti dikutip Football Italia(ham/ca/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persik Tetap di Divisi Utama, atau LPI?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler