Warga Kesulitan Beli Kaos Timnas

Minggu, 26 Desember 2010 – 14:19 WIB
BANJAR - Dukungan untuk timnas Indonesia menghadapi Malaysia di final Piala AFF 2010, hari ini, Minggu (26/12), terus mengalirTermasuk di Kota Banjar, Jawa Barat, warga menunjukkan dukungan dengan nonton bareng (nobar).

Sayangnya, suporter di Kota Banjar harus merasakan segala kekurangpuasan

BACA JUGA: Dicky Chandra Nobar dengan Abang Becak

Selain hanya bisa menyaksikan lewat layar televisi, mereka juga tidak bisa mengenakan seragam timnas berlogo Garuda di dada
Sebab untuk mendapatkan kaus timnas cukup sulit.

"Kaos timnas banyak dicari masyarakat yang ingin nobar besok (hari ini, Red)

BACA JUGA: TWA Ciwidey Diserbu Wisatawan

Tetapi tidak ada pedagang kaki lima atau lainya yang sengaja menjual kaos timnas dan atributnya
Padahal kalau ada (menjual kaus timnas, Red), yakin akan laku keras,” ungkap penyelenggara nobar Kota Banjar, Dadang Rustama, kemarin.

Hal serupa juga dirasakan Kiki, salah seorang anggota Viking Banjar

BACA JUGA: Bupati Hambat Penahanan Kades

Untuk mendapatkan kaos timnas, dia sampai memburunya ke BandungItu dia lakukan karena di Kota Banjar sangat sulit untuk mendapatkan kaos berwara merah tersebut"Kemarin ada yang mesan, tetapi tidak banyakKarena terbatas dana," ujar Kiki.

Sementara, hasil penelusuran Radar Tasikmalaya (grup JPNN) di Pasar Banjar,  di salah satu kios pedagang kaos, Endang Ruhimat sang pemilik juga mengaku tidak menyediakan kaos timnasYang tampak di sana hanyalah kaos Persib Bandung.

Endang sendiri juga mengakui bahwa kaos timnas sedang diburu pembeli, meski ia tak punya stoknya"Saya belum belanja kaos baru, karena stok masih banyak(Tapi) saya juga belum yakin bakal laku kerasLagian, kaos timnas langka di pasaran," sebutnya(bmp/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penumpang Bus Melonjak 100 Persen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler