Warga Tertembak Peluru Nyasar di Serpong

Rabu, 01 Januari 2014 – 14:36 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Seorang pria bernama Yusafat (33) dilarikan ke rumah sakit karena tertembak peluru nyasar saat perayaan malam tahun baru di Sky Garden Living World Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan insiden itu terjadi sekitar pukul 23.55 WIB, Selasa (31/12).

BACA JUGA: Teroris Ciputat Target Ledakkan Vihara

Ia menceritakan, korban saat itu masuk dari pintu Resto Barat dan mencari tempat untuk menyaksikan pesta kembang api pergantian tahun.
Namun, kata Rikwanto, beberapa menit kemudian Yusafat merasakan sakit pada bahu sebelah kanannya.

"Ternyata sebuah proyektil peluru sudah bersarang di lengannya tersebut. "Proyektil bersarang di bawah bahu kanannya," kata Rikwanto, Rabu (1/1).

BACA JUGA: Teroris Ciputat Miliki 6 Bom, Satu Meledak

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Omni Alam Sutera. Menurut Rikwanto, hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa proyektil berada di bawah ketiak Yusafat.

Peluru diperkirakan masuk dari atas ke badan. Polisi menduga  ada yang buang tembakan jauh dari lokasi kejadian dan nyasar mengenai Yusafat. Polisi sudah menggeledah pengunjung dan area di sekitar Sky Garden, namun tak menemukan apa-apa. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Dua Pengunjung di Bundaran HI Terkena Percikan Kembang Api

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengunjung JNF Membeludak, Taman Terinjak-Injak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler