Warga Toraja Berikan Dukungan ke JK

Minggu, 05 Juli 2009 – 18:10 WIB

JAKARTA - Dua juta masyarakat Toraja di perantauan mengaku siap memenangkan pasangan capres-cawapres urut Jusuf Kalla-Wiranto (JK-Wiranto) pada pilpres yang digelar Rabu (8/7) mendatangDukungan dari masyarakat yang mengatasnamakan diri Relawan Raja ini diterima langsung JK di Posko Slipi 2 Jalan Kimangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/7).

"Bahkan kami juga siap memenangkan JK di 400 ribu pemilih di Toraja kabupaten Sulsel," tegas Ketua Relawan Raja Sam Parantean

BACA JUGA: JK Ngotot Masalah DPT Segera Diselesaikan

Sesepuh Masyarakat Toraja, Peter Patta Sumbung, menegaskan, masyarakat Toraja tidak lagi menempatkan JK sebagai tokoh masyarakat Sulsel
Tapi, sebagai tokoh atau pemimpin nasional yang bisa mengayomi bangsa Indonesia ke depan.

"Kami tidak ragu lagi

BACA JUGA: Mega Serukan Kader Kawal Masa Tenang

JK sebagai yang terbaik
Sanggup hadapi krisis global

BACA JUGA: Kampanye Terakhir SBY-JK Tetap Saling Kritik

Hapus diskriminasiBerdayakan masyarakat mudaDan yang terpenting, tangannya bisa melestarikan NKRI," tegas Peter.

Masyarakat Toraja merasa bangga JK mendapat julukan juru damaiJK satu-satunya tokoh yang menyandang julukan ini setelah kiprah nyatanya dalam mendamaikan Ambon, Poso, hingga Aceh.

Peter menegaskan, pemimpin yang baik adalah pemimpin yang terbaik pada zamannyaBukan pemimpin yang ingin melanjutkan, tetapi pemimpin yang lebih cepat lebih baik," tandas Peter.

JK berterima kasih atas dukungan yang diberikan Masyarakat Toraja"Saya bangga dengan kehormatan yang sudah diberikan masyarakat TorajaDukungan Toraja sangat berarti," tegas JK.

JK pun menegaskan tagline Lebih Cepat Lebih Baik yang akan dijalankan bertujuan mengantar Indonesia mengejar ketertinggalan dari bangsa lain"Ini masalah ideologi mengatur pemerintahan yang bertujuan memaksimalkan kekuatan bangsaJadi, bukan masalah kehormatan untuk saya pribadi atau Wiranto," tandas JK(ysd/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... SBY-Boediono Klaim Paling Paham Demokrasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler