Waspada, Lucky Supermarket Sunset Road Kuta Banyak Maling, Diah Indriyani jadi Korbannya

Sabtu, 12 Desember 2020 – 00:16 WIB
Suasana depan Grand Lucky Supermarket Sunset Road, Kuta, Badung. Foto: Istimewa/Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Diah Indriyani Putri, 27, bernasib malang. Perempuan beralamat di Jalan Kerta Dalam Sari, Gang Gatep Nomor. 7, Sekar Kangi Sidakarya, Denpasar Selatan, mengalami kerugian tidak sedikit.

Mobil mewah Toyota Alphard miliknya dibobol maling. Tas berisi sejumlah barang berharga pun raib.

BACA JUGA: Bermodal Sapu, Emak-emak Bikin Maling Motor tak Berkutik, Rasain!

Kejadian berlangsung di parkiran Lucky Supermarket Sunset Road Kuta, Badung, Kamis (10/12) sekitar pukul 14.00.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bali, pencurian itu bermula ketika korban datang berbelanja Grand Lucky Supermarket Sunset Road, Kuta Badung Bali sekitar pukul 14.00.

BACA JUGA: Kapolda Metro Irjen Fadil Kembali Keluarkan Pernyataan Tegas, Ada Kalimat Selesaikan

Setelah Mobil Alphard warna Hitam DK 1559 ID diparkir rapi di parkiran Lucky Supermarket Sunset Road, Diah Indriyani langsung turun dan melangkah santai masuk ke dalam Supermarket untuk membeli sejumlah barang keperluan.

Diduga peristiwa pencurian dengan modus congkel pintu itu diketahui ketika Diah selesai berbelanja.

BACA JUGA: Oh Habib Rizieq Shihab

Saat pintu depan bagian kanan (pintu pengemudi) dibuka, ia sontak terkejut, sebab tas warna cokelat motif kotak-kotak berisi sejumlah barang berharga tak ada lagi alias hilang.

"Memang tas itu ditinggal di mobil. Tas digantung di jok mobil bagian depan. Karena tak ada, saya sempat mengecek lagi di bagian belakang mobil, namun tidak juga ditemukan," ungkapnya di Denpasar, Jumat (11/12).

Melihat adanya kejanggalan tersebut, ia kembali mengecek pintu mobil. Baik, pintu tengah bagian kiri dan kanan, bagasi belakang dan pintu depan bagian kiri.

Ternyata pintu depan bagian kiri terdapat bekas congkel yang diduga dilakukan pelaku pencurian.

Diah kemudian mengadukan hal tersebut ke pihak sekurity dan manajeman mal. Ia mengaku kesal dengan pihak manajemen Lucky Supermarket Sunset Road.

Sebab, pihak manajemen terkesan masa bodoh ketika diminta bantuan untuk mengecek rekaman CCTV.

"Parahnya lagi, Chief Sekurity Lucky Supermarket ngotot secara berlebihan. Karena itu sempat terjadi cekcok mulut dengan saya lantaran tak mau membantu customer (saya). Aneh jadinya," jelas Diah.

Oleh sebab itu, ia melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib, Surat Tanda Terima Pengaduan Masyatakat dengan Nomor Reg: DUMAS/277 I XII/2020/BALI/RESTA DPS/SEK KUTA.

Dalam laporan pada Kamis (10/11) sekitar pukul, 15.30, Diah Indriyani mengaku bahwa kurang lebih 30 menit berbelanja di dalalam Lucky Supermarket lalu kembali ke mobil ternyata tas berisi sejumlah barang berharga hilang.

Di antaranya satu HP IPhone 11 Pro Max warna Gold, dan Xiaomi warna hitam. Kemudian buku tabungan BCA dan dua BPR Lestari.

"Termasuk satu gelang emas putih. Atas kejadian tersebut, saya mengalami kerugian mencapai ratusan juta kalau ditotalkan. Nah, kalau kerugian dua hp dan perhiasan itu sekitar Rp 25 juta," katanya. (rb/dre/pra/JPR)


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler