WELTRADE, Broker Untuk Trading & Investasi yang Aman dan Transparan

Minggu, 16 Oktober 2022 – 03:36 WIB
Broker WELTRADE, platform yang komprehensif untuk trading dan investasi, yang memiliki fitur dan ketentuan yang fleksibel untuk setiap kliennya. Foto dok WELTRADE

jpnn.com, JAKARTA - Broker WELTRADE, platform yang komprehensif untuk trading dan investasi, yang memiliki fitur dan ketentuan yang fleksibel untuk setiap kliennya.

WELTRADE menjadi salah satu yang teratas dalam industri trading, menyediakan layanan yang profesional dan nyaman bagi trader di seluruh dunia.

BACA JUGA: Ini 5 Skincare Pria yang Bisa Mengatasi Kulit Berminyak dan Berjerawat

"Broker WELTRADE memiliki misi untuk menyediakan komunikasi langsung dan ketentuan trading yang aman serta transparan kepada para trader, dengan cara meningkatkan layanan secara terus-menerus," ujar PR Manager WELTRADE Daria Pankova.

Broker WELTRADE juga menawarkan fitur-fitur unggulan kepada para tradernya seperti asuransi deposit pintar, cashback hingga 6% per tahun, program kemitraan dengan loyalitas tiga tingkat dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Pupuk Kaltim Gelar Pelatihan Daur Ulang Pembuatan Eco Enzyme & Maggot

"WELTRADE menawarkan alat bantu inovatif untuk trader dari semua tingkatan, dengan bonus deposit 100%, bebas biaya komisi, dan program afiliasi yang mudah untuk diikuti. Umpan balik pengguna selalu menjadi pertimbangan dalam menciptakan produk, ketentuan trading, dan program bonus," papar Daria.

Daria mengatakan Broker WELTRADE telah memberikan layanan berkualitas kepada trader di seluruh dunia.

BACA JUGA: Ganjar Beli 5 Pompa Mobile Baru untuk Disiagakan di Titik Rawan Banjir Rob

Pada Desember 2020, perusahaan mencatat sebanyak 600.000 trader aktif dari 180 negara.

WELTRADE menawarkan berbagai alat trading, instrumen keuangan, dan tim dukungan pelanggan yang siap untuk menyelesaikan masalah apa pun.

Soal keamanan dana klien, sambung Daria, merupakan prioritas utama broker WELTRADE.

"Mereka memiliki sistem keamanan berlapis, autentikasi dua faktor, verifikasi akun yang kuat, dan dukungan setiap saat untuk menyelesaikan masalah apa pun," seru Daria.

WELTRADE membuktikan keandalannya melalui tindakan nyata; salah satunya adalah komunikasi langsung dengan klien, yang dapat menjadi alasan baik dalam memilih broker ini untuk trading.

Layanan pelanggan berkualitas tinggi, pendekatan secara pribadi, dan penanganan masalah yang cepat adalah beberapa di antara banyak umpan balik dari pengguna WELTRADE di seluruh dunia.

"Broker WELTRADE menawarkan promosi yang unik dan menarik untuk para klien dan trader baru. Promosi mudah untuk diikuti, tidak ada batasan, tidak rumit, dan tidak ada persyaratan tersembunyi. Trader bisa mendapatkan hadiah dengan mengikuti ketentuan dan melakukan tindakan yang sesuai," jelasnya.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pendapatan Premi BRI Life Kuartal III 2022 Meningkat Sebegini, Wow


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
WELTRADE   broker   trading   investasi   saham  

Terpopuler