Wenger Akui Skuat Arsenal Kurang Daya Juang

Minggu, 06 April 2014 – 23:03 WIB

jpnn.com - LIVERPOOL - Arsene Wenger tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika Arsenal ditekuk Everton dengan skor 0-3 pada lanjutan Premier League di Goodison Park, Minggu (6/4) malam WIB. Menurut Wenger, anak asuhnya tampil melempem.

Dia menilai Mikel Arteta dkk tak bisa menunjukkan sikap sebagai tim besar. Dalam laga itu, para pemain Arsenal dianggap tak memiliki daya juang. “Apakah ada kekurangan daya juang? Anda bisa mengatakan itu. Ini adalah hal yang sangat mencemaskan ketika kalah dengan permainan seperti itu,” terang Wenger pada Radio 5.

BACA JUGA: Hat-Trick Destro Bawa Roma Dekati Juventus

Wenger makin cemas karena Arsenal terancam gagal ke Liga Champions musim mendatang. Arsenal saat ini memang masih berada di urutan keempat klasemen sementara.

Namun, Arsenal yang membukukan 64 poin hanya berjarak satu angka dari Everton. Sialnya, Arsenal sudah memainkan 33 laga, sementara Everton baru bertanding sebanyak 32 kali.

BACA JUGA: Makin Optimistis Everton Bakal Tembus 4 Besar

“Kami harus menganalisa dengan baik dan kembali dengan sikap yang berbeda. Kami harus memiliki sikap yang lebih kuat. Kami harus kembali ke sikap awal,” tegas Wenger. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Ini Statistik Laga Everton vs Arsenal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Susunan Pemain West Ham vs Liverpool


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler