Wenger: Arsenal Kini Lebih Stabil

Kamis, 19 September 2013 – 06:22 WIB

jpnn.com - MARSEILLE - Arsenal meneruskan catatan positifnya di awal musim ini. Kemenengan demi kemenangan terus diraih tim berjuluk The Gunners tersebut. Bukan hanya di Premier League, Arsenal juga digdaya di Liga Champions.

Tim racikan Arsene Wenger tersebut sukses menekuk tuan rumah Marseille dengan skor 1-2 dalam laga yang dilangsungkan Kamis (19/9) dini hari. Kemenangan tersebut disambut suka cita oleh segenap pemain Arsenal.

BACA JUGA: Karena Evan Tak Malu Bertanya

“Kemenangan di laga tandang membuktikan bahwa kami kini lebih stabil. Ini adalah kemenangan yang sangat penting untuk kami. Marseille bermain hebat di babak pertama,” terang Wenger seperti dilansir Sky Sports, Kamis (19/9).

Pelatih asal Prancis tersebut memang mulai berani berbicara banyak. Sebab, anak asuhnya mulai tampil garang. Sebelumnya, Wenger mendapatkan cemoohan hebat ketika Arsenal dikandasan Aston Villa di laga perdana Premier League.

BACA JUGA: Hat-Trick Messi Spesial Buat Gerardo Martino

“Kami memiliki pemain yang bisa membuat sebuah hal yang istimewa. Saya tahu hal itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Sebab, Marseille memiliki penonton yang hebat, pemain berkualitas serta pengalaman,” tegas Wenger. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Harusnya Kita Bisa Bantai Malaysia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hasil Lengkap Liga Champions


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler