Wenger Ingin Selamanya di Arsenal

Sabtu, 28 September 2013 – 19:27 WIB

jpnn.com - LONDON - Pemilik Arsenal, Stan Kroenke masih mempercayai tangan dingin Arsene Wenger. Karena itu, Kroenke berambisi mempertahankan keberadaan pelatih asal Prancis tersebut di klub asal London itu.

Kebetulan, kontrak Wenger memang akan selesai akhir musim nanti. Performa hebat Arsenal musim ini membuat Kroenke tak ragu untuk menawarkan kontrak bagi pelatih berusia 63 tahun tersebut.

BACA JUGA: Tata Tetap Rotasi Messi

Nah, keinginan Kroenke langsung disambut Wenger dengan tangan terbuka. Wenger mengaku sangat bahagia dengan kepercayaan yang diberikan Kroenke. Padahal, dalam delapan musim terakhir, Wenger gagal memberikan satupun gelar untuk Arsenal.

"Saya sangat senang mendapat dukungan dari Kroenke. Itu adalah hal yang positif untuk saya. Saya ingin berada di Arsenal selamanya karena saya cinta tim ini," terang Wenger sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Sabtu (28/9).

BACA JUGA: Pirelli Perpanjang Kontrak Bersama F1

Wenger bahkan mengeluarkan candaan jika dirinya tak perlu meminta perpanjangan kontrak dengan durasi lama pada manajemen. Bagi Wenger, jika kesepakatan itu terjalin, dia akan genap 18 musim menahkodai The Gunner, julukan Arsenal.

"Hal yang bagus ialah saya tak perlu banyak bicara untuk memperpanjang kontrak saya. Itu bukanlah hal yang terpenting untuk saya saat ini," tegas mantan nahkoda AS Monaco dan Nagoya Grampus tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: El Shaarawy Sebut Ulah Balotelli Perburuk Milan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Salah Pola, Maria Febe Angkat Koper


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler