Wenger Minta Ozil Lebih Tajam Lagi

Rabu, 12 Februari 2014 – 17:30 WIB
Mesut Oezil bersama penggawa Arsenal. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Selalu ada beban berlebih pada pemain termahal di klub. Begitu pula dengan Mesut Ozil yang saat ini menjadi pemain paling mahal di Arsenal. Ozil dituntut untuk terus mencetak gol.

Hingga kini, mantan playmaker Real Madrid itu baru mencetak lima gol dalam 27 pertandingan bersama The Gunners, julukan Arsenal. Namun, Ozil sudah mengemas sepuluh assist untuk rekan-rekannya.

BACA JUGA: Noah Beringas, Bulls Gasak Hawks

Meski begitu, Arsenal terlihat belum puas dengan performa pemain asal Jerman itu. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger berharap, Ozil bisa terus mendulang gol ketika berjibaku di atas lapangan.

“Anda menginginkan pemain yang berada di belakang striker untuk mencetak gol. Terkadang dia memang terlalu bernafsu ingin membuat umpan yang sempurna. Padahal dia bisa menembak bola,” terang Wenger di laman Sky Sport, Rabu (12/2).

BACA JUGA: Lawan Atletico, Ronaldo Dilempari Korek Api

Wenger bakal menemui kendala besar untuk mengasah finishing touch Ozil. Pasalnya, Arsenal tak memiliki cukup waktu untuk berlatih karena mesti menjalani pertandingan tiap tiga hari.

“Masalahnya adalah kami tak bisa banyak berlatih. Padahal hal itu hanya bisa ditingkatkan dengan latihan. Kami harus bersiap secara bersama-sama. Namun, kami tak bisa berlatih lagi,” tegas Wenger. (jos/jpnn)

BACA JUGA: PSM Juru Kunci, Jorg Peter Mundur

BACA ARTIKEL LAINNYA... LeBron Ngamuk, Heat Hancurkan Suns


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler