Wenger Sudah Move On Dari Suarez

Jumat, 07 Februari 2014 – 15:56 WIB
Luis Suarez. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Luis Suarez sempat menjadi bidikan utama Arsenal pada awal musim lalu. Namun, semua upaya yang dilakukan Arsenal untuk menggaet Suarez selalu bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, bomber asal Uruguay itu memilih bertahan di Liverpool.

Nah, nahkoda Arsenal, Arsene Wenger rupanya belajar dari kegagalan itu. Pelatih asal Prancis itu kini sudah move on dari Suarez. Wenger tak mau lagi berharap Suarez bergabung dengan The Gunners, julukan Arsenal di masa mendatang.

BACA JUGA: Wenger Sudah Move On Dari Suarez

"Dia tidak akan bergabung dengan kami. Itu saja. Dia tidak akan pernah menjadi pemain Arsenal," terang Wenger sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Jumat (7/2).

Padahal, Wenger mengaku kagum dengan kehebatan mantan bomber Ajax Amsterdam itu. Musim ini, Suarez tampil menggila dengan mencetak 23 gol hanya dalam 19 pertandingan. Suarez bahkan berpeluang menggondol Golden Boot atau pencetak gol terbanyak Eropa.

BACA JUGA: Persepam Sukses Imbangi Persipura di Jayapura

Namun, sikap Wenger dianggap sebagai mind games jelang laga Arsenal kontra Liverpool, Sabtu (8/2) besok. Wenger tampaknya ingin mengganggu konsentrasi Suarez. Pasalnya, Wenger sangat mewaspadai ketajaman Suarez dalam membombardir pertahanan lawan.

"Liverpool ada di posisi yang lebih bagus dibanding ketika kami bermain pada pertemuan pertama lalu. Namun, itu adalah kesempatan bagus untuk kami memenangkan pertandingan," tegas Wenger. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Bekuk Spurs, Nets Patahkan Kutukan 4 Tahun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marcelo Jadi Sasaran Ejekan Rasialis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler