Wenger tak Jamin Posisi Vermaelen

Minggu, 20 Juli 2014 – 12:41 WIB
Thomas Vermaelen. FOTO: getty images

jpnn.com - NASIB bek tengah Thomas Vermaelen di Arsenal masih gonjang-ganjing. Dalam beberapa musim terakhir, pemain timnas Belgia itu memang mulai kehilangan tempat utama. Dia kalah bersaing dengan Per Mertesacker dan Laurent Koscielny. Nah, beberapa kabar pun menyebut bahwa dia akan pindah ke klub lain. Louis van Gaal pun disebut-sebut tertarik mendatangkan Vermaelen ke Manchester United. 

Manajer Arsenal Arsene Wenger ternyata juga tak menjamin mantan pemain Ajax Amsterdam itu bakal terus di Emirates. "Saya tak bisa menggaransi dia akan tetap berada di sini (Arsenal)," kata Wenger seperti dikutip Daily Star usai laga uji coba melawan Boreham Wood. 

BACA JUGA: Chelsea Ogah Beli Pemain Lagi

Penampilan Vermaelen sebenarnya tak buruk-buruk amat. Buktinya, dia masih dipercaya untuk memperkuat timnas Belgia di Piala Dunia Brasil. Namun dua musim belakangan pemain yang datang ke Arsenal sejak 2009 itu lebih sering menghangatkan bangku cadangan. 

Ternyata, Wenger pun mengaku akan mendatangkan bek tengah baru untuk menggantikan Vermaelen. "Saya akan membawa bek tengah baru untuk lebih menyakinkan," ujarnya. (mas/jpnn)   

BACA JUGA: Ini Kata Mou Soal Pembelian Cesc Fabregas

BACA JUGA: Ketahuan Merokok, Wenger Sebut Wilshere Punya Otak Bola

BACA ARTIKEL LAINNYA... Salah Bisa Absen Bela Chelsea Selama Satu Musim


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler