Wenger Telah Lama Idamkan Ozil

Selasa, 03 September 2013 – 15:57 WIB
Mesut Ozil. FOTO: getty images

LONDON—Arsenal ternyata telah lama menyimpan ketertarikan terhadap pemain Tim Nasional Jerman, Mesut Ozil. Menurut pelatih Arsenal, Arsene Wenger, Ozil adalah pesepakbola yang kualitasnya telah terbukti baik di level klub maupun di tim nasional Jerman.

‘’Kami telah memantau dan mengidamkannya sejak lama karena  dia punya semua syarat untuk menjadi pemain Arsenal,’’ ujar Wenger dalam situs resmi Arsenal, Senin (2/3).

Seperti diketahui Real Madrid yang membutuhkan dana segar untuk mendatangkan winger Tottenham Hotspurs, Gareth Bale akhirnya melego Ozil ke Arsenal. Dimana klub London Utara ini merogoh koceknya hingga Rp 700 miliar. Ini adalah rekor termahal penjualan pemain Madrid.

“Saya telah mengatakan selama (bursa transfer) musim panas ini kami telah bekerja keras untuk mendatangkan pemain berkualitas ke klub ini,’’ tambah Wenger.

Ozil sendiri memulai debut profesionalnnya saat menginjakusia 18 tahun bersama klub Jerman, Schalke pada 2006 silam. Dua tahun kemudian pemain berdarah Turki ini pindah ke Werder Bremen tahun 2008. Setelah penampilan impresif yang ditampilkannya bersama jerman pada piala dunia Afrika Selatan, ozil kemudian hijrah ke Real Madrid.

‘’Ini adalah suatu hal yang luar biasa untuk perkembangan pribadi saya sebagai pemain dan saya sudah tidak sabar lagi bisa bekerjasama dengan Arsene Wenger,’’ imbuhnya dalam situs yang sama.(zul/jpnn)

 

BACA JUGA: Ini Kata Gerard Pique Tentang Bale

BACA ARTIKEL LAINNYA... Van Der Vaart: Harga Bale Terlalu Mahal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler