Wenger: Wasit Membunuh Pertandingan

Kamis, 20 Februari 2014 – 14:47 WIB

LONDON - Arsene Wenger tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika Arsenal ditekuk Bayern Muencne dua gol tanpa balas pada leg pertama
babak 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium, Kamis (20/2) dini hari WIB.

Salah satu yang membuat Wenger kecewa ialah kartu merah yang diterima kiper Wojciech Szczesny pada babak pertama. Saat itu, Szczesny dianggap melakukan pelanggaran fatal pada winger Muenchen, Arjen Robben.

Bagi Wenger, kartu merah itu merupakan akhir dari pertandingan. Pasalnya, setelah itu, Arsenal tak ubahnya terus bermain di daerah sendiri. Sebaliknya, Muenchen leluasa membombardir pertahanan Arsenal.

"Saya pikir babak kedua berjalan membosankan untuk orang umum. Itu pertandingan satu arah. Wasit membuat keputusan yang membunuh pertandingan," kecam Wenger di laman Sky Sport, Kamis (20/2).

Mantan pelatih Monaco itu menambahkan, Szczesny tak layak diganjar kartu merah. Sebab, kiper asal Polandia itu dianggap tak ingin menghalangi pergerakan Robben.

"Saya pikir, kiper kami benar-benar hanya ingin menghentikan bola. Dia bertabrakan dengan Robben yang membuat usaha lebih mengejar bola. Robben memiliki pengalaman untuk membuat situasi itu menjadi penalti," tegas Wenger. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ini Rahasia Neuer Gagalkan Penalti Ozil

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tekuk Raptors, Bulls Petik 4 Kemenangan Beruntun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler