Tekuk Raptors, Bulls Petik 4 Kemenangan Beruntun

Kamis, 20 Februari 2014 – 12:51 WIB
Carlos Boozer. Getty Images

jpnn.com - TORONTO - Chicago Bulls memetik kemenangan tipis ketika bertandang ke  markas Toronto Raptors. Tim Kepala Banteng, julukan Bulls sanggup menekuk Raptors dengan skor tipis 94-92 dalam laga yang dilangsungkan di Air Canada Center, Toronto, Kamis (20/2) WIB.

Carlos Boozer menjadi pemain tersubur Bull setelah sukses membukukan 20 poin. Selain Boozer, acungan jempol juga layak disematkan pada Augustin yang berhasil mendonasikan 19 angka.

BACA JUGA: Timberwolves Hajar Pacers 104-91

Tapi, peran Jimmu Butler juga tak bisa dianggap sebelah mata. Butler sukses melakukan block pada usaha penggawa tuan rumah DeMar DeRozan ketika pertandingan hanya tersisa dua detik.

"Butler memiliki hal yang natural untuk membantu kami dalam pertandingan. Kami membutuhkan satu penyelamatan dan dia melakukannya untuk kami," terang Boozer sebagaimana dilansir laman ESPN.

BACA JUGA: Komite Wasit Keluarkan Sanksi

Itu adalah kemenangan keempat secara beruntun yang dibukukan Bulls. Khusus laga tandang musim ini, itu merupakan kemenangan ke-13 dalam 28 pertandingan. Total, Bulls kini membukukan rekor 28-25.

Di kubu Raptors, DeRozan menjadi pemain tersubur dengan koleksi 32 poin. Kyle Lowry juga tampil ciamik dengan koleksi 16 poin dan tujuh assist. Total, Raptors kini membukukan rekor 29-25. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Biasakan Cuaca Dingin

BACA ARTIKEL LAINNYA... 3 Ganda Campuran Lolos ke Babak Kedua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler