Wika Garap Proyek Balai Diklat BPK Rp 81 miliar

Kamis, 11 Juni 2015 – 11:31 WIB

jpnn.com - JAKARTA - PT Wijaya Karya (Wika) dipercaya menggarap proyek pembangunan lanjutan Balai Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di Makassar. Groundbreaking atau peletakkan batu pertama pembangunan proyek tersebut telah dilakukan Selasa (9/6) kemarin.

"Peletakkan batu pertama ini merupakan tindak lanjut atas ditunjuknya Wika sebagai pemenang lelang pelaksanaan Pekerjaan pembangunan lanjutan Balai Diklat BPK di Makassar pada 13 Mei 2015," ujar Corporate Secretary Wika Suradi di Jakarta, Kamis (11/6).

BACA JUGA: Urai Kepadatan saat Mudik, ADSP Berlakukan Tarif Siang-Malam

Suradi menjelaskan, proyek bernilai Rp 81,9 miliar ini akan berlangsung selama 231 hari kalender kerja terhitung sejak tanggal ditetapkan dalam penandatanganan perjanjian kontrak. Adapun lingkup utama pekerjaan pada proyek ini meliputi pekerjaan struktur, arsitektur, mekanikal dan elektrikal serta lanskap.

"Proyek ini terdiri atas dua gedung yang berdampingan. Gedung pertama terdiri atas enam lantai dan akan digunakan untuk fasilitas pendidikan serta pelatihan para auditur BPK se-Wilayah Indonesia Timur. Sementara gedung kedua ada empat lantai yang akan digunakan untuk fasilitas asrama dan peserta diklat," tandas Suradi. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Masih Pantau Harga, Menteri Gobel Belum Mau Impor Cabai

 

 

BACA JUGA: Remunerasi Pegawai Pajak dan Bea Cukai Perlu Ditambah, Ini Pertimbangannya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perkirakan Konsumsi Solar Bakal Turun Selama Mudik Lebaran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler