Wilson Sudah Empat Hari Ditahan

Tersangka Pencabulan, Kejadian di Pertemuan Kedua

Kamis, 14 Oktober 2010 – 15:23 WIB
JAKARTA - Wilson Simon Maiseka (21), runner-up Indonesian Idol 2007, sudah empat hari menjadi tahanan di Polres Jakarta UtaraDia menjadi tersangka dalam kasus pencabulan terhadap seorang mahasiswi berinisial AG, yang baru dikenalnya selama sebulan.

Kemarin (13/10), salah seorang teman Wilson sesama alumnus Indonesian Idol, Dirly, datang menjenguk

BACA JUGA: Rossa Lupakan Batuk Demi Ungu

Dirly merupakan kawan dekat Wilson
Mereka berdua malah sebenarnya sedang terlibat proyek rekaman bersama

BACA JUGA: Agnes Tampil Cantik dengan Rok Batik

Mendengar kabar kawan dekatnya ditahan, Dirly pun langsung menjenguk sekembali dari Jogjakarta.

Kepada Dirly, pelantun lagu Tersiksa Lagi itu menceritakan banyak hal mengenai kejadian yang menimpa dirinya
Ditemui di Polres Jakarta Utara, Dirly menceritakan kembali yang sudah diungkapkan Wilson

BACA JUGA: Paris Hilton Kemalingan Lagi

Disebutkan bahwa AG, perempuan yang diduga menjadi korban pencabulan oleh pria asal Ambon itu, bukanlah kekasih Wilson.

"Bukan pacarnyaSepertinya sih baru pendekatanKenalnya juga baru sebulanWilson dan AG sering BBM-an (BlackBerry Messenger)," jelasnya.

Dari BBM, komunikasi keduanya berlanjut dengan saling bertemuKetika kejadian, itu merupakan kali kedua mereka bertemu mukaSebelumnya, Wilson dan AG disebut sempat bertemu, tapi bersama teman yang lainKetika akhirnya keduanya memutuskan check-in di hotel, kata Dirly, itu adalah atas dasar kemauan mereka berdua"Wilson sih bilangnya sama-sama mau," lanjut dia.

Karena itu, ketika sulung di antara dua bersaudara tersebut melanjutkan adegan mesra dan AG berontak, Wilson mengaku kagetAG berontak lalu berteriak dan lari keluar"Dia kagetOrang mau diajak ke hotel kok, kenapa malah berontak?" ungkap Dirly pula.

Merasa mengenal AG, Wilson pun (awalnya) mencoba berdamaiBahkan, dia menerima persyaratan damai dengan cara apa pun, termasuk uangNamun, AG ternyata menolak dan bersikeras untuk melanjutkan kasus tersebut ke proses hukum.

"Saya juga kaget mendengar kabar iniSebab, setahu saya, Wilson nggak seperti ituKalau kenalan sama cewek sih, saya rasa wajar, karena dia sedang mencari yang cocok," ujar Dirly yang main di sinetron Jelita tersebut pula.

Kini, Wilson harus menanggung akibatnyaKepolisian sendiri meyakini adanya tindakan pemaksaan dan pencabulanKasat Reskrim Polres Jakarta Utara, Kompol Susatyo Purnomo menjelaskan, pihaknya telah memberkas kasus Wilson dan dalam waktu dekat akan dilimpahkan ke kejariPihak Wilson, sebaliknya telah mengajukan penangguhan penahananTapi, Susatyo belum memberikan jawaban(jan/c5/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anang-Syahrini Mesra Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler