Wiranto: Kalau Tidak Yakin Kita Tidak Berjuang

Rabu, 09 April 2014 – 13:59 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Pemilihan umum (Pemilu) 9 April sudah dimulai sejak pukul 07.00 WIB. Semua warga negara termasuk eilt politik mulai beranjak ke tempat pemungutan suara (TPS) termasuk Ketua Umum Partai Hanura Wiranto.

Tanpa pengawalan khusus dari kepolisian, calon presiden (Capres) RI dari Partai Hanura ini hanya didampingi oleh sang istri Ugayah Usman dan beberapa fungsionaris DPP Hanura menuju TPS 010, di SDN 03, Jalan Masjid Al Ikhlas, Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

BACA JUGA: Kapolri Laporkan Pileg Aman Terkendali

Dengan memakai Sedan Camry Hitam B 1251 SAH, Wiranto dan istri  tiba pukul 09.00 di lokasi pemungutan. Pasangan suami istri ini mendapat urutan ke 111, dan 112. Suasana di TPS terbilang aman. Jajaran kepolisian dibantu linmas dan pokdar, memberikan pengamanan demi kelancaran pemilu di sana.

Wiranto yakin dengan kemenangan yang akan diraih Partai Hanura dalam pemilu ini. Namun, diakui Wiranto, keputusannya ada di tangan Tuhan dan rakyat. "Kalau tidak yakin, kita tidak berjuang," tegasnya.

BACA JUGA: Tunda Pemilu di Yohukimo, Bawaslu: KPU Langgar Aturan

Dia pun mengaku untuk di wilayah TPS, ini sudah menjalin komunikasi lama dengan masyarakat setempat. Wiranto mendapatkan nomor urut 111 dan istrinya 112. Keduanya, masih mengantre bersama masyarakat menunggu giliran mencoblos. (boy/jpnn)

BACA JUGA: SBY Minta Caleg yang Kalah Legowo

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kapolri Minta Jangan Ada Rekayasa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler