Wiranto Tugasi Mantan Kapolri dan Kasad Menangkan Jokowi-JK

Minggu, 08 Juni 2014 – 16:16 WIB

jpnn.com - MAKASSAR - Ketua Umum Partai Hanura Wiranto telah menginstruksikan seluruh kadernya untuk memenangkan pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) di Pilpres 2014.

Wiranto juga telah membentuk Tim Pusat Pengendalian Aksi Pemenangan Jokowi-JK yang diketuai oleh mantan Kapolri Jenderal (Purn) Chaeraruddin Ismail.

BACA JUGA: Terbang ke Swiss, Cak Imin Hadiri Sidang ILC ke 103

Dalam stuktur Tim Kampanye Nasional Jokowi-JK, Chaeruddin Ismail menjabat sebagai ketua Badan Pemenangan dari Partai Hanura.
 
"Partai Hanura menginstruksikan agar seluruh kader Hanura dari pusat hingga ranting  ikut berjuang memenangkan Jokowi-JK," ujar Chaeruddin pada Rakorda DPD Hanura Sulawesi Selatan untuk Konsolidasi Pemenangan Jokowi-JK wilayah Sulawesi Selatan, Minggu (8/6).

Pada kesempatan itu, Chaeruddin berpesan kader Hanura tidak perlu takut intimidasi di lapangan dari pihak manapun ketika melakukan kampanye untuk Jokowi-JK.

BACA JUGA: Klaim Prabowo-Hatta Unggul 60 persen di 7 Provinsi

"Sekarang ini era reformasi , era keterbukaan, kalau ada mengancam lapor saja pada polisi," tegas Chaeruddin.

Rakorda Hanura sendiri akan diadakan secara simultan dan maraton di seluruh Indonesia hingga 15 Juni mendatang. Mantan Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal (Purn) Subagyo HS didapuk memberikan pengarahan pada Rakorda di DI Jogjakarta dan Semarang pada hari yang sama. Subagyo HS, seperti diketahui, juga merupakan Ketua Dewan Penasehat Partai Hanura.(wid/rmo/jpnn)

BACA JUGA: Tantang Pengumbar Fitnah, JK Siapkan Rp 1 M

BACA ARTIKEL LAINNYA... JK: Media Kalau Muji-muji Jokowi-JK Terus Nggak Baik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler