Work From Home, Jangan Lupa tetap Berolahraga di Rumah

Kamis, 14 Januari 2021 – 19:45 WIB
Berolahraga di rumah. Ilustrasi. Foto: Oase

jpnn.com - PANDEMI covid-19 sejak 2020 lalu menuntut kita untuk terus menjaga kesehatan dan kebersihan. Mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker menjadi kebiasaan yang harus terus di lakukan demi menjauhkan diri dari sakit.

Menyongsong 2021, semua orang harus makin waspada dan sadar bahwa kesehatan itu adalah hal terpenting dengan melakukan gaya hidup lebih sehat.

BACA JUGA: 5 Olahraga Ini Ampuh Bakar Kalori Lho

Hal yang terpenting demi mencapai adalah melakukan olahraga ringan secara rutin. Menurut penelitian, orang yang sering beraktivitas fisik secara rutin lebih jarang terserang penyakit dibandingkan yang jarang melakukannya.

Namun harus diketahui, olahraganya pun tidak disarankan yang terlalu keras atau berat.

BACA JUGA: Benarkah Olahraga Ekstrim Membuat Wanita Kehilangan Keperawanan?

Saat ini, olahraga di rumah saja yang tidak memakai alat berat sudah sangat cukup. Banyak tren olahraga yang bisa dilakukan dengan mudah seperti kardio, yoga, dan lain.

Nah, OASE punya solusi olahraga di rumah yang sangat mudah dan efisien dengan produk terbarunya yaitu rowing machine.

BACA JUGA: Tips dari Dokter Olahraga Agar Tubuh Tak Mudah Diserang Virus Corona

Alat olahraga ini memanfaatkan kekuatan air sebagai beban atau ketahanan yang halus dan merata.

“Kami perusahaan OASE yang dikenal dengan perusahaan produk elektronik, aksesoris HP, hingga produk IoT di Indonesia, juga peduli dengan kesehatan konsumen, dengan menyediakan produk olahraga. Karena pandemi ini belum berakhir, kami percaya tubuh yang sering melakukan olahraga secara rutin akan meningkatkan imunitas maupun daya tahan tubuh, sehingga seseorang tidak mudah sakit," ujar Anthoni Roderick P, Public Relations OASE.

Menurutnya, produk rowing machine OASE ini sangat efisien digunakan di rumah, mengingat tempat gym masih terbatas di masa pandemi.

Alat ini memiliki panjang 1,85 m, berat hanya 23 kg, dilengkapi roda di bagian depan sehingga sangat mudah untuk dipindahkan ke manapun pengguna akan pergi.

Tempat penampungan air sebagai bebannya juga d buat transparan yang membuat alat ini terlihat lebih estetik.

Alat ini bisa digunakan oleh berbagai kalangan umur dengan maksimal berat badan hingga 120 kg. Tersedia pula digital display untuk menampilkan data waktu, detak jantung, paddle frequency dan kalori yang sudah dibakar.

Hand grip dan tempat duduknya pun sangat nyaman, footstep bisa diatur sesuai ukuran kaki pengguna. Dari segi latihan otot, rowing machine bisa melatih 7 otot sekaligus saat menggunakannya, yaitu otot bisep, dada, perut, lutut, sendi, paha, hingga kaki. Efisien bukan?

"Berolahraga juga makin nyaman dengan produk True Wireless Stereo besutan QCY yang sudah bekerja sama dengan OASE, yaitu OASE QCY T1C. TWS milik QCY merupakan smart earbuds dengan touch control pertama yang terkoneksi dengan aplikasi pintar QCY di smartphone, dan memberikan kebebasan penuh pada pengguna untuk mengatur berbagai fungsi sentuh hingga equalizer," sambungnya.

Dengan model casing terbuka yang sangat simpel tanpa harus membuka dan menutupnya, menambah kesan elegan TWS ini. 

Pengguna juga tak perlu khawatir earbudsnya akan rusak saat terkena keringat oahraga, karena T1C sudah dilengkapi dengan teknologi waterproof IPX4.

Selain itu, juga bisa atur music, telepon dll dengan tap control di earbuds-nya. Batterai TWS ini berkapasitas 380mAh sehingga mampu bertahan 20 jam atau 300 lagu, ditambah konektivitas Bluetooth terbaru versi 5.0 melengkapi fitur mumpuni dari TWS ini. Earbuds ini dibanderol harga spesial hanya Rp 259 ribu.

"Semoga dengan hadirnya produk yang menunjang kesehatan dan kebugaran konsumen milik OASE ini, bisa memberikan pilihan bagi masyarakat untuk bisa lebih memerhatikan kesehatan dengan berolahraga rutin tanpa harus keluar dari rumah. Jadi saat di rumah, harus membiasakan #AntiRebahan, tidak hanya work from home, tapi kita juga harus homeworkout rutin agar tubuh tetap bugar, tidak mudah terserang berbagai macam penyakit. Untuk informasi selengkapnya, silahkan cek website kami di oaseidn.com, atau bisa langsung buka official akun OASE di Shopee dan dapatkan beragam promo spesialnya," pungkas Anthoni.  (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler