Wow..., Mantan Napi Korupsi Ini Ingin Pimpin KNPI

Minggu, 31 Mei 2015 – 23:49 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah elemen di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) akan menggelar kongres luar biasa (KLB) di Jakarta pada 1 hingga 2 Juni di Jakarta. Sebagaimana kongres sebuah organisasi, maka agenda utamanya adalah memilih ketua umum.

Nah, nama yang sudah siap maju sebagai calon ketua umum KNPI di KLB adalah Fahd A Rafiq. Ketua umum DPP Generasi Muda Musyawarah Kekeluargaan Gotong (Gema MKGR) itu mengaku mendapat dukungan dari sejumlah pimpinan organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) mendukungnya untuk maju sebagai calon ketua umum pada KLB KNPI.

BACA JUGA: Bendum PD Yakin Bisa Cari Dana Legal untuk Operasional Partai

"Alhamdulillah, dukungan kepada saya untuk maju sebagai calon ketua umum DPP KNPI periode 2015-2018 melalui KLB dari pimpinan sejumlah OKP semakin solid," kata Fahd melalui rilisnya, Minggu (31/5).

BACA JUGA: Bu Menteri, Kapan Ada Aturan Tegas Sampah seperti di Singapura?

Fad A Rafiq dalam persidangan perkara korupsi di Pengadilan Tipikor Jakarta. Foto: dokumentasi JPNN

Mantan narapidana perkara suap dana percepatan infrastruktur daerah (DPID) yang sempat terseret kasus korupsi proyek Alquran di Kementerian Agama itu mengaku telah bertemu dengan pimpinan Satuan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Satma PP) Yedi Yapto dan petinggi Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI Polri (Gema FKPPI), Hans Silalahi. Menurut Fadh, dirinya mendapat dukungan dari Yedi maupun Hans.

BACA JUGA: Yakinlah, Jokowi Juga Kecewa dengan Kondisi Saat Ini

Fahd menegaskan, keinginannya untuk maju sebagai calon ketua umum KNPI juga telah mendapat dukungan dan restu dari pengurus organisasi kepemudaan di daerah. "Kawan-kawan OKP dan DPD KNPI menginginkan perubahan mendasar dan tekad mengembalikan KNPI ke jalur yang benar dan dukungan tersebut saya pahami sebagai mandat dan amanah," kata mantan warga binaan di LP Sukamiskin, Bandung itu.(fas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ruhut pun Bujuk Jokowi Agar Copot Sudirman Said


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler