WOW, Melancong Ke Sharm-el-Sheikh dan Mandi Di Laut Merah Cuma Dihargai Segini

Senin, 09 November 2015 – 03:03 WIB
Foto: AP

jpnn.com - PARIWISATA Mesir ambruk beberapa tahun belakagan ini setelah ekonomi negara tersebut hancur. Kini para pengusaha bergiat untuk membangkitkan kembali ke masa jayanya.

Pengusaha pariwisata dan perusahaan penerbangan Mesir pun meluncurkan promosi bepergian ke Sharm-el-Sheikh dengan harga serendah-rendahnya. 

BACA JUGA: Ibu-ibu Baca Nih Penjelasan Dokter agar Selamat dari Kanker Payudara

Gak kebayang murahnya cuma seharga 200 pound atau setara Rp4 jutaan. Sayangnya ini hanya dikhususkan kepada warga Inggris.

Promosi dengan paket di hotel mewah itu dibuat setelah pemerintah Inggris menyatakan lokasi pariwisata fokus tersebut sebagai tempat tidak aman.

BACA JUGA: SIMAK FOTO INI: SBY dan Warna Perbedaan

Sharm-el-Sheikh adalah lokasi wisata favorit bagi warga Inggris yang ingin beristirahat atau mandi di Laut Merah.

Namun insiden pesawat jatuh di Sinai baru-baru ini sehingga menewaskan 224 penumpang dan kru menyebabkan lokasi menarik itu mulai sepi.

BACA JUGA: Hal Ini Baik Dilakukan Perempuan Selama Proses Persalinan

Setelah itu, berbagai promosi diluncurkan oleh agen perjalanan dengan harga diskon hingga 70 persen untuk akomodasi di hotel mewah.

Kelompok agen perjalanan menggambarkan pengurangan jumlah wisatawan sangat signifikan benar-benar ‘gila’. "Wisatawan merasa tidak aman untuk datang melancong ke Sharm-el-Sheikh," jelasnya.(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Makanan Untuk Usus Sehat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler