Wow! Suara Keras Fadli Zon Mengarah ke Ahok

Rabu, 02 Maret 2016 – 13:39 WIB
Fadli Zon. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon belum mau mengungkap siapa mantan komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang memberikan informasi terhadap dirinya soal adanya tindak pidana korupsi dalam kasus pembelian lahan Rumah Sakit (RS) Sumber Waras.

Saat ditemui di gedung DPR Jakarta, Rabu (2/3), politikus Gerindra itu masih merahasiakannya. "Ada lah," kata Fadli, menjawab wartawan yang ingin tahu siapa informannya.

Fadli juga menegaskan tidak ada adu domba dalam hal ini dari informannya. Sebab, masalah RS Sumber Waras itu memang ada masalah yang mengarah pada tindak pidana korupsi. Apalagi, sudah ada temuan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. 

"Jadi ada masalah di dalam Sumber Waras itu, suatu tindakan yang mengarah pada korupsi dan itu sudah ada temuannya di BPK," jelasnya.

Karenanya, Fadli menegaskan, seharusnya tidak ada alasan lagi bagi pimpinan KPK yang sekarang menjabat menunda pengusutan kasus tersebut.  

"Tidak ada alasan KPK menunda-nunda untuk segera memeriksa masalah sumber waras itu. Tidak boleh KPK itu tebang pilih, nggak boleh melindungi siapapun termasuk Ahok," pungkasnya.(fat/jpnn)

BACA JUGA: Anak Buah Tjahjo Kumolo Resmi jadi Tersangka

 

BACA JUGA: Kemendagri Telah Serahterimakan PNPM ke Kemendes

BACA JUGA: Demi Hal Ini, Indonesia Belajar dari Korsel

BACA ARTIKEL LAINNYA... Satpol PP Siap Melaksanakan Revolusi Mental Sebagai Perwujudan Nawa Cita


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler