XYZ Livin & Cendana Spark North Diminati, LPCK Raih Pra-Penjualan Rp 741 Miliar

Selasa, 10 September 2024 – 10:50 WIB
XYZ Livin & Cendana Spark North diminati, LPCK raih pra penjualan Rp741 miliar. Foto dok. LPCK

jpnn.com, CIKARANG - PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK), pengembang properti daerah perkotaan dengan fasilitas berstandar internasional Lippo Cikarang Cosmopolis berhasil meraih prapenjualan sebesar Rp 741 miliar sepanjang semester pertama tahun ini. 

"Pencapaian prapenjualan LPCK yang mencapai Rp741 miliar tersebut, terutama didorong oleh penjualan produk rumah tapak dan ruko, yang masing-masing memberikan kontribusi sebesar 68 persen dan 20 persen," terang Presiden Direktur LPCK Gita Irmasari, Selasa (10/9). 

BACA JUGA: Lippo Berdayakan UMKM Lokal Lewat Asta Karya

Adapun produk rumah tapak yang banyak diminati adalah XYZ Livin dan Cendana Spark North.

Pada periode Januari-Juni 2024, LPCK juga memperkenalkan lini produk baru di Lippo Cikarang Cosmopolis bertajuk XQ Livin yang terdiri dari Tipe X dan Q Livin. 

BACA JUGA: Ragam Strategi LPCK jadi Agen Perubahan Berkelanjutan di Masyarakat

Tipe X mencakup X3 (56,5 meter persegi) dengan harga mulai Rp 609 juta, dan X5 (61,5 meter persegi) dengan harga mulai Rp 643 juta. 

Tipe Q livin sendiri memiliki empat ukuran, yaitu Q10 (36 meter persegi), Q11 (39,6 meter persegi), Q20 (42,9 meter persegi), dan Q21 seluas 46,8 meter persegi, dengan harga mulai dari Rp 322 juta hingga Rp 492 juta.

BACA JUGA: Pra Penjualan LPKR Tembus Rp 3,14 Triliun, Didominasi Rumah Tapak

Presiden Direktur LPCK Gita Irmasari menyampaikan LPCK akan terus berinovasi dan memperluas penawaran produk untuk pemilik rumah pertama, dengan meluncurkan produk perumahan baru yang terjangkau di Lippo Cikarang Cosmopolis. 

Gita juga menambahkan setelah meraih pra penjualan sebesar Rp741 miliar di semester I 2024, perusahaan optimistis akan dapat mencapai target tahun ini, dengan mempertahankan momentum penjualan di paruh kedua tahun 2024.

"Kami juga berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan agar dapat melakukan serah terima tepat waktu kepada konsumen," pungkasnya. (esy/jpnn)


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler