Ya Ampun, Sadis Banget, Korban Ditinggal Dengan Luka Tusukan Di Sekujur Tubuh

Minggu, 20 Desember 2015 – 11:40 WIB
Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

jpnn.com - RENGAT - Sudirsam alias Sudiro (54) warga Sungai Kuning Binio Kecamatan Kelayang tewas usai dibantai perampok di rumahnya, Jumat (18/12) malam. 

"Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju Pekanbaru," ujar Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak, Sabtu (19/12).

BACA JUGA: Waspada, Mayoritas ABG Perempuan Dibunuh Pacar dan Kenalan

Dijelaskannya, percobaan perampokan yang dialami korban terjadi sekitar pukul 19.45 wib. Malam itu korban didatangi dua orang tidak dikenal mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vixion.

Dari rumah korban terdengar letusan suara tembakan. Tetangga itu pun berupaya menghampiri rumah korban. Bahkan, tetangga korban sempat membawa sepotong besi untuk jaga-jaga. 

BACA JUGA: Dua Hari Bertapa, Rita Kehilangan Rp 43 Juta

"Ketika saksi mendekati halaman korban, korban sudah tergeletak bersimbah darah," ungkapnya.

Dua pelaku dengan ciri-ciri gemuk, memakai jaket warna hitam dan helm yang berupaya kabur sempat dilempar dengan besi yang dipegang saksi. 

BACA JUGA: Sepekan Dikejar, Pelaku Curanmor Akhirnya...

Tetangga korban yang sudah berdatangan, berupaya mengangkat korban kedalam mobil untuk dilarikan ke Puskesmas Peranap. Namun akibat luka yang dialaminya cukup serius, langsung dirujuk ke RSUD Indrasari Rengat. 

"Luka tusuk pada tubuh korban terdapat di rusuk sebelah kiri, tangan sebelah kanan, kening dan luka robek diatas telinga kiri," sebutnya.

Kasus tersebut masih dalam lidik dan sejumlah saksi sudah dimintai keterangannya. Sementara dari hasil lidik sementara, pelaku menggunakan senjata api dan senjata tajam.(kas/ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bengkel Motor Disatromi Maling


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler