Ya Ampun, Sebegini Harga Tiket Perib Vs Persija di Tangan Calo

Sabtu, 16 Juli 2016 – 19:41 WIB
Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - BANDUNG - Laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (16/7) malam benar-benar menjadi ladang panen bagi para calo tiket. Dengan memanfaatkan antusiasme calon penonton, para calo tiket mematok harga semaunya.

Untuk harga tiket di kursi tribun timur, selatan, utara dan atas yang biasanya dijual Rp 40 ribu, kini melonjak sampai lebih dari tiga kali lipat. Mugin Jalaludin yang datang dari Garut demi laga Persib kontra Persija mengaku sempat berkeliling ke loket resmi demi mendapatkan tiket.

BACA JUGA: Ini Starting XI Persib vs Persija

Namun, hasilnya nihil. Pendukung Persib itu pun terpaksa membeli tiket lewat calo.

"Saya dapat dari calo. Mereka menjualnya tidak perhitungan. Masa biasanya Rp 40 ribu jadi Rp 150 ribu. Panen mereka cepat naik haji kalau begini," tuturnya.

BACA JUGA: Gelandang Senior United Ini Menikmati Pra Musim Bersama Mourinho

Hal yang sama juga diungkapkan Dendi, pendukung Persija yang tinggal di Bandung. Dia baru berhasil mendapatkan tiket dibantu salah satu kerabatnya yang menjadi calo.

"Saya beli Rp 300 ribu VIP atas ini. Biasanya cuma Rp 100 ribu di harga resminya. Mau bagaimana lagi, saya pengin nonton langsung ke stadion," tandasnya.(dkk/jpnn)

BACA JUGA: Mantan Gelandang Spanyol Ini Senang Ronaldo Raih Piala Eropa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ogah Jadi Korban Saga Transfer, Bek Everton Ini Minta Pindah ke City


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler