Yakin Jago Demokrat Menang, Ibas Datang

Minggu, 28 Juli 2013 – 20:18 WIB

jpnn.com - JENEPONTO -- Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono yang disapa Ibas dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Jeneponto, Selasa (30/7).

Kunjungan Ibas ke Jeneponto untuk melakukankonsolidasi  kader Partai demokrat, yang digelar di Boyong, Kecamatan Tamalatea. Selain Ibas, juga akan hadir dalam rombongan petinggi Partai Demokrat di antaranya Pramono Edhie Wibowo, serta anggota DPR RI asal Sulsel, dan ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ilham Arief Sirajuddin.

BACA JUGA: DPR Ragukan Kualitas Daftar Pemilih KPU

Kedatangan petinggi Partai Demokrat dari Jakarta guna melakukan pertemuan internal partai akan dihadiri seluruh Dewan pimpinan anak cabang, hingga pengurus desa dan kelurahan.

Selain pertemuan dengan kader Demokrat. Ibas juga akan melakukan pertemuan dengan pasangan calon bupati dan wakil Bupati usungan partai Demokrat, Iksan Iskandar dan Mulyadi Mustamu, bersama dengan tim pemenangan.

BACA JUGA: Pilih Dukung Khofifah, Caleg PAN Diintimidasi

Pertemuan itu untuk memberikan motivasi kepada pasangan calon yang mendapat dukungan Demokrat bersama partai lain. "Motivasi agar pemilukada nanti, dapat dimenangkan Pasangan Iksan-Mulyadi Mustamu menjadi bupati dan wakil bupati," kata ketua DPC Demokrat Jeneponto Alamsah Mahadi Kulle ( AMK).  

DPP Demokrat sudah solid mendukung Iksan-Mulyadi. Karena Pemilkukada Jenepoto akan dimenangkan pasangan calon yang diusung Demokrat bersama koalisinya.

BACA JUGA: Sarankan KPU Terapkan E-Count

Partai Demokrat sudah melihat kalau pertarungan ini akan dimenangkan jagonya itu.  "Tingkat populiritas dan tingkat keterpilihan semakin di atas, sangat tidak memungkinkan lagi kandidat lain bisa mengejarnya dengan waktu yang tinggal kurang lebih dua bulan lagi," katanya.

"Demokrat sebagai ketua kelas koaliasi habis-habisan untuk memenangkan pertarungan ini. Demi mengulang kesuksesan di Sinjai. Calon usungan demokrat yang terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati," kata ketua komisi II DPRD Jeneponto itu.

"Artinya Sekjen DPP Demokrat Ibas sudah memberikan dukungan moril dengan mengendarai demokrat, pungkasnya, seperti diberitakan Fajar Online (Grup JPNN). (lom)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Heran Kemenkumham Tak Mau Buka Dokumen Partai Pendukung Khofifah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler