Yamaha Aerox 155 Connected Bersolek, Harganya Mulai Rp 25 Jutaan

Rabu, 03 November 2021 – 13:13 WIB
Yamaha Aerox 155 Connected warna dan striping baru. Foto: YIMM

jpnn.com, JAKARTA - Merespons keinginan para pencinta skutik sport di Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. meluncurkan Yamaha Aerox 155 Connected dengan warna dan grafis baru pada Rabu (3/11).

Salah satu line up skutik Maxi Yamaha tersebut diklaim menghadirkan tampilan yang selaras dengan tren gaya hidup saat ini.

BACA JUGA: Yamaha MT-15 Hadir dengan 2 Warna Baru, Harganya Naik Hampir Rp 500 Ribu

“Penampilan baru Yamaha Aerox 155 Connected adalah bentuk upaya Yamaha dalam memberikan nilai tambah bagi konsumen," kata Manager Public Relation, YRA & Community, PT YIMM Antonius Widiantoro melalui keterangan tertulis.

"Warna dan striping baru yang menyelimuti membuat Aerox 155 Connected tampil makin sporty dan stylish."

BACA JUGA: Di Rumah Kedua, Ibu Muda Ini Sering Layani Pelanggannya di Ruang Tamu

Sentuhan anyar yang paling mencolok bisa dijumpai pada grafis tulisan “Aerox” yang terletak di sisi kiri dan kanan bodi.

Jika dibandingkan dengan desain sebelumnya, ukurannya kini menjadi lebih besar dengan tambahan variasi berupa garis gradien berwarna.

BACA JUGA: 7 Fakta Kasus Ibu Muda Bernama Inka Sasmita, Nomor 6 Bikin Bergeleng

Tidak hanya itu, bagian buritan juga disematkan grafis stripping yang kini lebih panjang.

Membentang dari tengah hingga bagian ekor guna memberikan kesan sporty dan racy.

Khusus untuk Yamaha Aerox 155 Connected berkelir Matte Black with Cyan, perubahan tersaji pada pelek berkelir Cyan Solid yang lebih terang.

Sementara itu, untuk varian tertinggi, Aerox 155 Connected ABS, perubahan terletak pada grafis yang kini menjadi lebih minimalis.

Striping berkelir emas yang sebelumnya ada pada bagian fairing, buritan, dan cover depan dihilangkan.

Selain itu, striping horizontal tipis yang membentang di sisi kiri dan kanan bodi juga diganti dengan grafis berbentuk dua kotak minimalis.

Skutik sport itu juga sudah dilengkapi teknologi Y-Connect yang dapat menghubungkan pengendara dengan sepeda motor melalui smartphone.

Di sektor dapur pacu, Yamaha Aerox 155 Connected membawa mesin Blue Core 155cc yang telah dilengkapi teknologi VVA yang membuat tarikan motor tetap bertenaga, baik di putaran mesin atas maupun bawah.

Yamaha Aerox 155 Connected dengan warna dan livery baru dipasarkan seharga Rp 29.400.000 untuk tipe Connected ABS serta Rp 25.900.000 untuk tipe Connected standard. Seluruh harga on the road (OTR) Jakarta. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Di Tengah Lapangan, Foto Bripka Djogol Diberi Tanda Silang, Kapolres: Demi Nama Baik


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler