Yamaha Monster Tech 3 Optimistis Meledak

Rabu, 29 Januari 2014 – 17:34 WIB
Yamaha Monster Tech 3. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON- Yamaha Monster Tech 3 menjadi salah satu tim yang paling disegani pada balapan MotoGP musim lalu. Saat itu, Cal Crutchlow yang masih membela Tech 3 sukses finish di urutan kelima klasemen akhir.

Namun, situasinya kini berubah. Crutchlow tak lagi berbaju Tech 3. Pembalap asal Inggris berusia 27 tahun itu memilih menyeberang ke Ducati. Sebagai gantinya, Tech 3 mendatangkan rookie Pol Espargaro.

BACA JUGA: Red Bull Anggap Regulasi Hidung Mobil Mematikan

Tec 3 pun diprediksi bakal kesulitan mengulangi capaian musim lalu. Namun, para pembalap Tech 3 justru menjadikan hal itu sebagai sebuah lecutan menyambut musim baru nanti. Bradley Smith ingin membuktikan bahwa prediksi itu salah.

“Kami percaya diri bisa mendapatkan hasil bagus. Jika itu merupakan sebuah level awal, kami akan menerima tantangan dengan tangan terbuka dan lihat saja di mana kami akan finish,” ujar Smith di laman MCN, Rabu (28/1).

BACA JUGA: Napoli Masih Incar Tambahan Pemain Lagi

Konfidensi Smith tak lepas dari performanya pada pre season pertama di Valencia lalu. Saat itu Smith hanya terpaut tipis dengan jagoan Repsol Honda, Marc Marquez yang merupakan juara dunia musim lalu.

“Tim pabrikan selalu tumbuh dan berkembang. Anda harus memahaminya. Namun, Yamaha selalu memperhatikan pembalap satelit. Saya dan Pol Espargaro memang masih muda. Saya pikir, akmi mendapatkan dukungan yang hebat. Itu membuat kami antusias,” tegas Smith. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Nadal Diyakini Bisa Salip Rekor Federer

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jadikan Wawrinka sebagai Nama Desa di Swiss


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler