Yang Like Facebook Prabowo Sudah 6,2 Juta

Minggu, 22 Juni 2014 – 11:07 WIB

jpnn.com - Ketokohan Prabowo Subianto dari hari ke hari semakin banyak disukai masyarakat luas. Hal ini dapat terlihat dari jumlah orang yang menyukai laman Prabowo Subianto di jejaring sosial Facebook.

Hingga hari ini, Minggu (22/6), laman Facebook Prabowo Subianto telah tembus di angka 6,2 juta orang yang menyukai tokoh Prabowo Subianto, dan hampir sebagian besar adalah kaum muda dengan berbagai jenis latar belakang pendidikan dan profesi yang memberikan dukungan untuk menjadi presiden periode 2014-2019.

BACA JUGA: Jokowi: Jangan Sampai Kita Kalah di Jakarta

Pencapaian angka 6,2 juta orang yang menyukai Prabowo Subianto bukanlah hal yang mudah, untuk itu Prabowo Subianto memberikan apresiasi langsung kepada para penggemar dan pendukungnya dengan menuliskan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini.

"Begitu banyak dukungan dan doa yang saya terima setiap hari disini. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan saudara. Terima kasih untuk doa saudara," tulis Prabowo di akun pribadinya.

BACA JUGA: JK Janji Perumahan untuk Buruh

Setiap hari Prabowo melakukan komunikasi dengan para pendukungnya di jejaring sosial dengan menyapa atau memberi laporan setiap kegiatan yang dianggap penting untuk diinformasikan melalui jejaring sosial Facebook dan bahkan sering menanggapi setiap pesan yang disampaikan pendukungnya. (rmo/jpnn)

 

BACA JUGA: Hari Ini, Sepuluh Jenazah TKI Pulang Naik Garuda

BACA ARTIKEL LAINNYA... Riau Siaga, Sumsel Mulai Pemadaman


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler