Yaya Toure Tak Sabar Lagi Hengkang ke PSG

Selasa, 27 Mei 2014 – 18:54 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Yaya Toure tak lagi malu-malu menyampaikan keinginannya hengkang dari Manchester City. Gelandang asal Pantai Gading itupun sudah memiliki klub bidikan.

Adalah Paris Saint Germain yang membuat Yaya kepincut. Bagi mantan gelandang Barcelona itu, PSG bisa menjadi kekuatan baru di Eropa. Pasalnya, PSG memiliki ambisi sangat tinggi membangun tim hebat.

BACA JUGA: Mercedes Anggap Normal Friksi Hamilton dan Rosberg

Hal itu ditunjukkan dengan keputusan PSG merekrut banyak pemain bintang. Terbaru, tim berjuluk Rouge et Bleu itu berhasil membajak bek Chelsea, David Luiz. “Ketika saya memikirkan tentang target PSG, bagaimana Anda tak akan tertarik dengan klub seperti itu,” terang Yaya sebagaimana dilansir laman France Football, Selasa (27/5).

Sebelumnya, Yaya memang sudah menyatakan ingin hengkang dari Manchester City. Itu terjadi setelah manajemen City tak menyampaikan ucapan ulang tahun kepadanya pada 13 Mei lalu.

BACA JUGA: Ada Makanan Kadaluarsa di Hotel Timnas Inggris dan Italia

“PSG telah menjadi kekuatan di Eropa. Akan menjadi sebuah kehormatan jika bisa menjadi bagian dari tim seperti mereka suatu hari nanti,” tegas gelandang berusia 31 tahun itu. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Milan Segera Tunjuk Inzaghi Gantikan Seedorf

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kedatangan Neymar dkk Diprotes Guru di Brasil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler