Yel-Yel Masih Terdengar di Markas Agus-Sylvi

Rabu, 15 Februari 2017 – 22:13 WIB
Suasana di Posko AHY. Foto: Fandi Permana

jpnn.com - jpnn.com - Hasil hitung cepat atau quick count pilkada DKI Jakarta 2017 telah dirilis oleh beberapa lembaga survei Indonesia.

Pasangan nomor urut 2 Ahok-Djarot unggul tipis dari pasangan nomor urut 3 Anies-Sandi dan hampir dipastikan akan lolos ke putaran kedua pilkada DKI.

BACA JUGA: Rano dan Wahidin Sama-Sama Klaim Sebagai Pemenang

Di tempat terakhir ditempati oleh pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni. Meski hasil hitung cepat membuat sedikit kecewa pendukung Agus-Sylvi, para relawan tetap semangat menyanyikan yel-yel dukungan sambil menunggu kedatangan jagoannya di Posko Kemenangan Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/2).

"Ini bukti gue.. Ini bukti gue.. pilihannya selalu setia, dukung Agus Sylvi..!," bunyi yel-yel yang dinyanyikan oleh para relawan Agus-Sylvi.

BACA JUGA: Kotak Suara Tak Bersegel, Tidak Ada DPT di Papan

Para relawan setia menunggu sejak pagi hari untuk menantikan kedatangan Agus-Sylvi dan Ketua umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Saat ini tengah dipersiapkan konferensi pers oleh tim pemenangan Agus-Sylvi terkait hasil hitung cepat pilkada DKI. Sebelumnya, jadwal konferensi pers yang semula dijadwalkan pukul 13.30, terpaksa diundur hingga pukul 20.30 WIB. (mg5/JPNN)

BACA JUGA: Nah Lho, Ternyata Banyak TPS di Jakarta Telat Dibuka

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ditegur Panwas Malah Ngotot, Politikus PDIP Akhirnya…


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler