Yuk Dicek, Mana Pasangan yang Sesuai dengan Golongan Darah Kita, Kamu Cocoknya Sama Siapa?

Senin, 23 Agustus 2021 – 12:48 WIB
Ilustrasi Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setiap orang tentu ingin memiliki pasangan yang cocok dan klop di hati. Namun, mencari pasangan yang cocok bukanlah hal yang mudah.

Meski sulit, kamu bisa melakukan beberapa cara untuk mengukur kecocokan dengan pasangan. Salah satunya dengan mengetahui golongan darahnya.

BACA JUGA: Lagi Isoman, Tetapi Pengin Begituan di Ranjang, Bolehkah?

Mengutip dari berbagai sumber (10/8), berikut ini pasangan yang ideal dan paling cocok sesuai dengan golongan darah, yang dilansir dari berbagai sumber.

Golongan darah A

Pemilik golongan darah A biasanya mudah merasa bosan dan monoton. Maka, mereka akan mencari pasangan yang berbeda dengan dirinya.

BACA JUGA: Bolehkah Penderita Diabetes Makan Buah Nangka? Simak Kata Dokter Reza

Golongan darah A lebih cocok jika menjalin hubungan dengan golongan darah O atau AB. Dengan begitu, hubungan percintaan enggak akan monoton.

Golongan darah B

Golongan darah B dikenal mudah tertarik dengan orang bahkan dari berbagai golongan darah. Namun, rasanya B kurang cocok jika disandingkan dengan golongan darah A.

BACA JUGA: MSglow Kembali Hadirkan 2 Produk Kecantikan Berbahan Alami

Keduanya akan memiliki keinginan yang berbeda dan sama-sama kuat, jadi sulit untuk disatukan. Golongan darah B cocok jika menjalin hubungan dengan sesama B, AB, atau O.

Golongan darah AB

Pemilik golongan darah AB ternyata bisa sangat cocok dengan orang yang bergolongan darah O. Oleh karena itu, hubungan tersebut akan membutuhkan pengertian yang sangat besar.

Jodoh yang ideal untuk AB adalah mereka yang memiliki golongan darah A dan B. AB enggak cocok jika bersanding dengan sesama AB.

Golongan darah O

Sebenarnya, golongan darah O mudah saja untuk cocok dengan semua golongan darah. Namun, yang paling berhasil adalah O dengan A. Keduanya memiliki kecocokan yang sangat baik.

Jika golongan darah O menjalin hubungan dengan sesama O, maka ada dua kemungkinan, sangat cocok atau enggak cocok sama sekali.(jpnn)


Redaktur : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler