Yuk, Tingkatkan Imunitas Tubuh di Kala Pandemi dengan Konsumsi Produk Herbal

Jumat, 23 Juli 2021 – 22:20 WIB
Produk Syifa Herbal Alami. Foto dok Instagram syifainfo.id

jpnn.com, JAKARTA - Syifa Herbal Alami memproduksi obat herbal di Indonesia ataupun dari luar negeri.

Perusahaan ini didirikan oleh Achmad Hamid Bagarib pada 2009 dengan harapan agar berguna bagi kesehatan masyarakat pada umumnya.

BACA JUGA: Manfaat Minum Air Kelapa Bagi Penderita Diabetes

“Nama ‘Syifa Herbal Alami’ terdiri dari tiga kata. Dalam bahasa Arab, syifa berarti obat. Dengan kata lain, memberi kesembuhan dan kesehatan. Yang mana sangat mewakili citra perusahaan kami yang memproduksi obat-obatan herbal alami," ujar Achmad.

Syifa Herbal Alami menyediakan berbagai macam produk obat-obatan herbal.

BACA JUGA: Inilah 3 Jenis Herbal, Para Pasien COVID-19, Silakan Coba ya

Salah satu produk unggulannya ialah HabbaSyifa yang terbuat dari 100% tumbuhan habbatussauda (biji jintan hitam) dan diimpor langsung dari negeri Habbasyi dan Ethiopia.

“HabbaSyifa telah 12 tahun dikenal dan dipercaya oleh konsumen untuk menjaga kesehatan. Khasiatnya yang dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh membuat HabbaSyifa menjadi produk yang paling banyak diminati konsumen, apalagi di masa pandemi seperti sekarang,” tutur Achmad.

BACA JUGA: Lewat Cara ini Jasindo Perkuat Pemanfaatan Teknologi untuk Produk Asuransi

Lebih lanjut, Achmad menjelaskan HabbaSyifa diolah dengan metode cold pressure sehingga menghasilkan kualitas terbaik.

Produk ini dikemas dalam bentuk kapsul dan sudah memperoleh sertifikat Halal MUI. HabbaSyifa juga sudah terjamin aman sebab telah memiliki izin edar dari BPOM.

Kemudian, ada minyak zaitun extra virgin Mumtaz dan Palestin, minyaknya sendiri diperoleh dari perasa pertama buah zaitun sehingga menghasilkan kualitas yang terbaik. Bagi para penggemar kurma, Syifa Herbal Alami juga menyediakan produk kurma King Dates dan Sari Kurma Az-Zahra.

Sari Kurma Az-Zahra merupakan produk minuman herbal berbentuk sirop yang terbuat dari sari pati kurma, serta memiliki kandungan mineral yang tinggi sehingga memberikan energi dan banyak manfaat baik untuk kesehatan tubuh.

Selain produk-produk tersebut, Syifa Herbal Alami juga menyediakan berbagai produk yang terbuat dari ekstrak herbal lainnya serta memiliki banyak manfaat kesehatan yang tak kalah pentingnya.

Syifa Herbal Alami hadir sebagai penyedia obat herbal yang telah bersertifikat BPOM sehingga telah terjamin aman dan halal.

Produk-produk Syifa Herbal Alami memiliki harga yang terjangkau, mulai dari Rp30.000–Rp200.000.

Katalog produk dapat dilihat di situs web www.syifaherbalalami.com atau akun Instagram @syifainfo.id.

Hingga saat ini Syifa Herbal Alami terus berkembang dan sudah memiliki agen di hampir seluruh bagian Indonesia.(chi/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler