Yunus Alamsyah Lawan Lu Yin Asal China

Senin, 15 Juni 2009 – 17:44 WIB
JAKARTA - Pebulutangkis Yunus Alamsyah, Selasa (16/5) direncanakan sebagai pemain tunggal pertama Indonesia yang akan berhadapan dengan pebulutangkis asal China, Lu Yin dalam pertandingan kualifikasi tunggal putra dalam Turnamen bulutangkis spektakuler berkelas internasional Djarum Indonesia Open Super Series 2009, di Istora Senayan JakartaSementara pemain junior asal Indonesia Tommy Sugiarto akan berhadapan dengan pemain asal Czechoslovakia, Petr Koukal.

Sementara dalam tunggal putri, pemain Indonesia yang akan tampil dalam babak kualifikasi antara lain Rizki Amelia Pradipta, Fransiska Ratnasari, Melicia Kurniawan, Aprilia Yuswandara, Linda Weni Fanetri dan Yuan Kartika.

Untuk babak kualifikasi Ganda Putra Indra Viki Okvana-Ricky Widianto dari Indonesia akan bertemu Ki Jun Kim- Yi Goo Kwon dari Korea

BACA JUGA: Spanyol Permalukan Azerbaijan 6-0

Pemenang dari pertandingan tersebut akan bertemu dengan pemenang dari Gideon Markus Fernaldi (Indonesia)-Adrian Liu (Kanada) yang melawan TIm Dettmann (Jerman)-Diju Valiyaveetil (India).

Di nomor ganda campuran untuk menentukan qualifiers 2 (Q2) akan ditentukan dari pemenang antara Tantowi Ahmad-Richi Puspita Dili (Indonesia) yang akan bertemu dengan Yu Lang Lin-Hsin Yun Chang (Taipei) dan Fran Kurniawan Teng-Pia Zabadiah Barnadet (Indonesia) akan bertemu dengan Koen Ridder-Jie Yao (Belanda).

Di sela-sela persiapan acara, Ketua Pelaksana Turnamen bulutangkis spektakuler berkelas internasional Djarum Indonesia Open Super Series 2009, Mimi Irawan menjelaskan, turnamen akan dimulai Selasa (16/5) pukul 09.00 Wib bersamaan dengan resminya penjualan tiket di loket Istora Senayan.

"Untuk babak penyisihan harga tiket mulai dari Rp10 ribu hingga Rp20 ribu
Khusus untuk perempat final harga tiket Rp20 dan Rp50 ribu, sementara semifinal dan final tiket dijual seharga Rp50 ribu dan Rp100 ribu," kata Mimi Irawan

BACA JUGA: PB PBSI Gelar Djarum Indonesia Open Super Series 2009

BACA JUGA: Real Madrid Tawar Rp1,16 T, Chelsea Berani Rp1,36 T

(fas/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Messi Ingin Pegang Piala, Solskjaer Berharap Kenangan Terulang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler