Yusril Ramaikan Bursa Pilkada DKI, Ahok: Bagus

Jumat, 05 Februari 2016 – 11:43 WIB
Yusril Ihza Mahendra. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bursa calon Gubernur (cagub) DKI pada Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017 bertambah. Nama Yusril Ihza Mahendra turut meramaikan bursa cagub DKI.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengapresiasi apabila Yusril ingin maju sebagai cagub pada Pilkada DKI 2017. "Saya kira bagus ya kalau Yusril nyalonin Pilkada DKI supaya orang punya pilihan banyak, bagus saya kira," kata Ahok, sapaan Basuki, di Balai Kota, Jakarta, Jumat (5/2).

BACA JUGA: Mendagri Perkirakan ada 15 Poin Perubahan dalam Revisi UU Pilkada

Menurut Ahok, semakin banyak calon yang maju akan memberikan keuntungan bagi warga DKI. Sebab, makin banyak visi dan program-program yang bakal disampaikan.

Pada akhirnya, warga DKI tinggal memilih calon dengan program yang mereka nilai terbaik. "Bisa saja program saya kurang baik, program saya kurang cepat. Kan warga DKI jadi belajar 'Oh yang ini lebih cepat'," ucap Ahok.

BACA JUGA: Yansen: Tidak Benar Ada Isu Mencekam

Sejauh ini, selain Yusril, ada dua nama lagi yang santer disebut maju dalam Pilkada DKI untuk bersaing melawan Ahok. Mereka adalah politikus Partai Gerindra Sandiaga Uno dan mantan Menpora Adhyaksa Dault. (gil/jpnn)

BACA JUGA: PDIP Anggap Pilkada Kalteng Sarat Manipulasi dan Intimidasi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rano Belum Kantongi Restu Bu Mega


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler