Zaccheroni Buka Peluang Latih Timnas Italia

Selasa, 25 Februari 2014 – 16:39 WIB

jpnn.com - TOKYO - Bursa pelatih timnas Italia semakin panas. Beberapa nama disebut-sebut akan menjadi pengganti Cesare Prandelli yang bakal meletakkan jabatannya usai Piala Dunia 2014 mendatang.

Terbaru, Alberto Zaccheroni masuk dalam kandidat pelatih timnas Italia. Kebetulan, pria yang kini melatih timnas Jepang itu belum memutuskan masa depannya. Zaccheroni baru akan membeberkan kelanjutan karirnya setelah Piala Dunia.

BACA JUGA: Dortmund Berjibaku Kejar Juara Liga Champions

Namun, pelatih berusia 60 tahun itu mengindikasikan bakal kembali ke Negeri Pizza, julukan Italia. Zaccheroni pun disebut-sebut sudah tak sabar menanti panggilan dari FIGC atau Federasi Sepakbola Italia.

"Saya akan menunggu hingga berakhirnya Piala Dunia. Saya akan membuat keputusan berdasarkan penawaran yang masuk. Saya tak tahu kapan panggilan dari FIGC akan datang," terang Zaccheroni di laman Sport Mediaset, Selasa (25/2).

BACA JUGA: Inilah Para Pembalap Wanita yang Pernah Berlaga di F1

Mantan pelatih AC Milan itu mungkin menjadi salah satu kandidat terkuat menukangi Italia. Zaccheroni dianggap memiliki banyak pengalaman di level klub dan Timnas.

"Hingga saat ini, tidak ada satupun orang dari FIGC menghubungi saya. Niat saya adalah memutuskan masa depan pada Juli. Semua akan bersabar hingga saatnya tiba," tegas Zaccheroni. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Rooney Penasaran Trofi Liga Champions

BACA ARTIKEL LAINNYA... Boris Becker Bikin Mental Djokovic Kian Kuat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler