3 Bintang Portugal Bakal Prima di Piala Dunia

Selasa, 10 Juni 2014 – 17:26 WIB
Cristiano Ronaldo, sudah mulai latihan bersama tim. Getty images

jpnn.com - RIO DE JANEIRO- Timnas Portugal menaruh harapan besar pada Cristiano Ronaldo saat tampil di Piala Dunia 2014 mendatang.

Pemain berjuluk CR7 itu diharapkan mampu menunjukkan tajinya sebagai salah satu bomber paling garang di dunia.

BACA JUGA: Kanada Tuan Rumah F1 Hingga 2024

Harapan Portugal kian besar setelah Ronaldo menunjukkan progres signifikan atas cedera lutut yang sebelumnya menghantamnya. Pelatih timnas Portugal, Paulo Bento mengatakan, kondisi CR7 kian membaik.

“Kepercayaan saya pada tim medis di timnas ini adalah tetap 100 persen. Kami sangat senang dengan progres yang ditunjukkan Ronaldo,” terang Bento sebagaimana dilansir laman O Globo, Selasa (10/6).

BACA JUGA: Dani Alves Anggap Spanyol Kandidat Terkuat Juara

Selain Ronaldo, Bento juga senang dengan perkembangan positif yang ditunjukkan Raul Meireles dan Pepe. Keduanya bahkan sudah menjalani latihan bersama para penggawa Portugal lainnya.

“Ketiga pemain itu memiliki cedera yang berbeda. Pada kasus Meireles, dia bisa bermain hingga akhir musim. Ronaldo berbeda lagi. sementara Pepe mengalami cedera sebelum final Liga Champions,” tambah Bento.

BACA JUGA: Casey Stoner Vakum Total Sepanjang 2014

“Tidak ada yang lebih penting selain kesehatan para pemain. Ini hal yang selalu kami pertimbangkan. Kami mengambil keputusan ini berdasarkan kepentingan besar,” tegas Bento. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sebelum Lawan Inggris, Balotelli Lamar Pacar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler