Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

1 Pejabat Meninggal Akibat Covid-19, Disdukcapil Cianjur Hentikan Kegiatan Tatap Muka

Senin, 01 Maret 2021 – 15:54 WIB
1 Pejabat Meninggal Akibat Covid-19, Disdukcapil Cianjur Hentikan Kegiatan Tatap Muka - JPNN.COM
Bupati Cianjur, Jawa Barat, Herman Suherman (Antara/Ahmad Fikri)

jpnn.com, CIANJUR - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Cianjur, Jawa Barat, menghentikan semua kegiatan tatap muka karena seorang Kepala Bidang di Disdukcapil Cianjur meninggal dunia akibat Covid-19. Oleh karena itu, pelayanan selama dua pekan ke depan akan dilakukan secara online

Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan pejabat yang meninggal dunia akibat Covid-19 itu merupakan kepala Bidang di Disdukcapil Cianjur.

Menurut Herman, pejabat tersebut sempat menjalani isolasi dan penanganan medis di RSDH Cianjur.

"Karena kondisinya memburuk, sempat dirujuk RSUD Cianjur namun nyawanya tidak dapat tertolong. Sehingga tercatat sudah tiga orang ASN di lingkungan Pemkab Cianjur yang meningal dunia karena COVID-19," kata Bupati Herman di Cianjur, Senin (1/3).

Sebelumnya, pejabat tersebut menjalani perawatan di rumah sakit swasta selama dua hari, namun kondisi kesehatannya terus menurun.

Pihak keluarga disarankan membawanya ke RSUD Cianjur, guna mendapatkan penanganan lebih intensif.

Herman mengatakan bertambahnya pejabat di lingkungan Pemkab Cianjur yang meninggal dunia itu, membuat pelayanan di sejumlah kantor dinas yang biasanya tatap muka dibatasi, sehingga dilakukan secara online dan pengiriman adminduk langsung ke alamat pemohon.

"Untuk dua pekan ke depan pelayanan yang berkaitan permohonan adminduk dilakukan secara online dan pengiriman langsung ke alamat pemohon," kata Herman.

Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan pejabat yang meninggal akibat Covid-19 itu merupakan kepala Bidang di Disdukcapil Cianjur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close