Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

10 Wanita Merusak Citra Kota Wali, Disuruh Pipis, Disuntik, Amati Fotonya, duh

Kamis, 07 April 2022 – 08:31 WIB
10 Wanita Merusak Citra Kota Wali, Disuruh Pipis, Disuntik, Amati Fotonya, duh - JPNN.COM
Sebanyak 10 wanita pemandu lagu dan 12 pengunjung terkena razia tempat karaoke di Bulan Ramadan. Foto: Humas Polres Demak

jpnn.com, DEMAK - Polres Demak, Jawa Tengah, kembali menggelar razia sejumlah tempat karaoke dalam rangka menjaga situasi kamtibmas selama Ramadan.

Tim gabungan Polres Demak berhasil mengamankan 10 wanita pemandu lagu dan 12 pengunjung di sejumlah tempat karaoke, di antaranya yang berada di sepanjang Jalan Lingkar Demak.

Disita juga 9 botol minuman keras berbagai merek.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono mengatakan, sebelum razia digelar pihaknya sudah menyampaikan imbauan agar tempat hiburan malam tidak beroperasi selama Ramadan.

"Sebelumnya kami sudah peringatkan agar tempat hiburan malam tidak beroperasi saat Ramadan. Ternyata masih ada tempat karaoke yang masih menyediakan wanita pemandu karaoke dan minuman keras," kata AKBP Budi Adhy Buono di Mapolres Demak, Kamis (7/4) pagi.

AKBP Budi memastikan pihaknya akan menggencarkan razia penyakit masyarakat tersebut di berbagai lokasi di Kabupaten Demak, yang mendapat julukan sebagai Kota Wali.

"Kami ingin di bulan suci Ramadan ini, umat muslim di Kota Wali dapat menjalankan ibadah dengan nyaman. Kami akan terus melakukan razia di tempat-tempat karaoke lainnya yang nekat beroperasi," tegasnya.

Dalam keterangan tertulis, dijelaskan bahwa terhadap para pemandu karaoke dan pengunjung langsung dilakukan tes urine.

Tim gabungan menggelar razia ke sejumlah tempat hiburan malam, terutama karaoke, di sejumlah lokasi di Demak, Kota Wali. Ada 10 perempuan diangkut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close