Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

100 Hari Perlindungan Dari Matahari oleh Amaterasun UV Sunscreen Serum

Rabu, 05 Juni 2024 – 22:04 WIB
100 Hari Perlindungan Dari Matahari oleh Amaterasun UV Sunscreen Serum - JPNN.COM
Amaterasun kembali menghadirkan produk UV sunscreen dengan kemasan baru berukuran 240 ml melalui range produk sebelumnya yaitu, Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++. Foto: Amaterasun

jpnn.com - Amaterasun, brand kecantikan lokal yang dikenal sebagai “SPF Specialist” dengan Intelligent DNA Guardian yang dapat melindungi kulit hingga level DNA pertama di Indonesia, memiliki rangkaian produk sunscreen seperti chemical sunscreen dan physical sunscreen.

Amaterasun kembali menghadirkan produk UV sunscreen dengan kemasan baru berukuran 240 ml melalui range produk sebelumnya yaitu, Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++.

Upgrade kemasan UV Sunscreen Serum ini merupakan upaya dan inovasi Amaterasun dalam mencukupi kebutuhan perlindungan kulit konsumennya agar terlindung dari paparan sinar UVA & UVB yang tentunya dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Keputusan yang diambil oleh Amaterasun mewakili visi dan misi sebagai brand kecantikan lokal yang akan memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memberikan 100 hari perlindungan dari matahari melalui produk UV Sunscreen Serum berukuran 240 ml.

Amaterasun berhasil memperkuat identitas brand mereka sebagai SPF Specialist dalam industri kecantikan lokal yang berfokus pada kualitas, inovasi, dan consumer needs.

UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++ ukuran 240ml bukan hanya tentang melindungi kulit dari sinar matahari, tetapi juga tentang memberikan solusi praktis bagi konsumen dan mendorong perubahan positif dalam industri kecantikan secara keseluruhan.

Amaterasun membuktikan dirinya, jika terobosan ini bukan hanya tentang membuat produk yang menarik, tetapi juga tentang menciptakan hubungan emosional dengan konsumen.

Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++ telah tersertifikasi in vivo & in vitro, Hypoallergenic tested dan tentunya memiliki Dermatology Certified, yang tidak perih dimata dan tidak geser di bawah makeup.

Produk Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++ ukuran 240 ml tersedia secara Eksklusif di platform e-commerce SHOPEE Amaterasun Official Store

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close