Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

1.000 Anak Pedagang Kecil Ini Beruntung Sekali, Alhamdulillah

Senin, 16 Agustus 2021 – 06:30 WIB
1.000 Anak Pedagang Kecil Ini Beruntung Sekali, Alhamdulillah - JPNN.COM
Bertepatan dengan momentum perayaan HUT ke-76 RI, Sandiaga Uno ingin memastikan anak-anak Indonesia dapat merdeka dalam menentukan cita-citanya. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno memberikan 1.000 beasiswa kepada anak-anak para pedagang kecil.

Menurutnya, beberapa penerima beasiswa mengaku memiliki kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

"Banyak dari pedagang-pedagang kecil yang kehilangan mata pencahariannya," ujar Sandiaga Uno dalam keterangannya, Minggu (15/8).

Bertepatan dengan momentum perayaan HUT ke-76 RI, Sandiaga ingin memastikan anak-anak Indonesia dapat merdeka dalam menentukan cita-citanya.

Terlebih, kata dia, tema dalam perayaan HUT ke-76 RI kali ini adalah 'Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh'.

"Oleh karena itu, di Hari Kemerdekaan ke 76, merdeka yang ingin kita kumandangkan adalah merdeka dalam menentukan cita-cita kita dan menggapainya," kata dia.

Sandiaga juga berharap agar kegiatan semacam ini juga diikuti oleh para donatur lainnya.

Dia berharap semua pihak bisa membantu anak-anak Indonesia dapat menuntaskan cita-citanya tanpa perlu khawatir kekurangan biaya.

"Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh diwujudkan dengan saling berbagi dan beasiswa ini adalah wujud nyata dari Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh. Merdeka," tuturnya.

Bertepatan dengan momentum perayaan HUT ke-76 RI, Sandiaga ingin memastikan anak-anak Indonesia dapat merdeka dalam menentukan cita-citanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close