Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

10.10 Most Wanted Sale, Watsons Hadirkan Diskon 70% Hingga Rp 110 Ribu

Jumat, 11 Oktober 2024 – 16:33 WIB
10.10 Most Wanted Sale, Watsons Hadirkan Diskon 70% Hingga Rp 110 Ribu - JPNN.COM
Promo Watsons. Foto dok Watsons

jpnn.com, JAKARTA - Watsons 10.10 Most Wanted Sale menghadirkan kesempatan istimewa untuk mendapatkan diskon hemat hingga 70% dan voucher hingga Rp 110 ribu.

Dalam memberikan pengalaman belanja online yang semakin menyenangkan, Watsons menghadirkan kampanye Watsons 10.10 Most Wanted Sale, yang akan berlangsung dari 10-12 Oktober 2024.

Nikmati penawaran menarik ini melalui platform belanja daring resmi dan aplikasi Watsons (Android & iOS).

Lilis Mulyawati, Managing Director Watsons Indonesia, mengatakan sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia, Watsons ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia.

"Watsons terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk kesehatan dan kecantikan dari brand-brand ternama yang sedang tren saat ini. Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman belanja online yang menyenangkan dengan kualitas terbaik serta harga yang lebih terjangkau melalui berbagai promo menarik selama kampanye ini," ujar Lilis.

Selama kampanye Watsons 10.10 Most Wanted Sale berlangsung, Watsons menghadirkan sejumlah promo menarik seperti diskon hingga 70%, tambahan voucher hingga 110ribu, harga spesial 10.10, flash voucher, gratis ongkir pada 10-12 Oktober 2024, voucher deals, dan diskon tambahan untuk Watsons Club Member.

Tak ketinggalan, voucher hingga Rp 50 ribu bisa dinikmati melalui fitur belanja yang memudahkan pelanggan, yaitu Home Delivery Express (HDE) dan Click & Collect Express (CCE).

Untuk semakin memanjakan pelanggan, Watsons juga menghadirkan solusi belanja yang nyaman dan cepat.

Siap berburu produk health & beauty favorit di Watsons 10.10 Most Wanted Sale? Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA