Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

1.010 Pebulu Tangkis Muda Indonesia Ikuti Audisi Umum PB Djarum 2024

Rabu, 07 Agustus 2024 – 19:44 WIB
1.010 Pebulu Tangkis Muda Indonesia Ikuti Audisi Umum PB Djarum 2024 - JPNN.COM
Audisi Umum PB Djarum 2024 akan diikuti lebih dari 1.000 pebulutangkis muda dari berbagai penjuru Indonesia. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PB Djarum kembali menyelenggarakan audisi umum PB Djarum 2024 untuk mencetak atlet generasi emas bulu tangkis Indonesia.

Ajang pencarian bakat ini akan berlangsung pada 10-14 September 2024 di GOR Djarum, Jati, Kudus.

Dikutip dari keterangan resmi PB Djarum, Rabu, proses pencarian bibit pebulu tangkis itu kembali digelar guna membangkitkan kejayaan bulu tangkis Indonesia di panggung dunia.

“Audisi Umum bukan hanya rutinitas mencari bibit-bibit yang menjadi regenerasi bagi PB Djarum, tapi juga menjadi gerakan menjaga mata rantai prestasi yang bisa membangkitkan kejayaan bulu tangkis Indonesia di panggung dunia,” kata Ketua PB Djarum sekaligus Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin.

“Untuk itu, di setiap Audisi Umum kami berupaya menemukan pebulu tangkis muda berkualitas super yang akan kami asah dengan harapan kelak bisa menjadi juara di level yang paling tinggi yakni Juara Dunia dan Olimpiade,” ujarnya menambahkan.

Ia melanjutkan, demi mencapai tujuan besar tersebut, PB Djarum tidak hanya berfokus pada pencarian bibit-bibit berkualitas melalui Audisi Umum, tetapi juga memberikan kesempatan bagi para atlet muda tersebut untuk uji kemampuan dalam berbagai pertandingan mulai dari level regional, nasional hingga internasional.

Dalam waktu dekat, PB Djarum akan mengirim atlet-atlet mudanya berlaga di Badminton Asia U17 & U15 Junior Championships 2024 di Chengdu, China.

“Kami rutin mengirim atlet berlaga di berbagai turnamen, termasuk di level internasional agar mereka tahu seperti apa ketatnya persaingan dan kemampuan atlet-atlet mancanegara,” kata Yoppy.

PB Djarum kembali menyelenggarakan audisi umum PB Djarum 2024 untuk mencetak atlet generasi emas bulu tangkis Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA