Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Para Atlet PB Djarum Raih Hasil Gemilang di Graha Padma Wali Kota Cup 2024

Minggu, 16 Juni 2024 – 13:25 WIB
Para Atlet PB Djarum Raih Hasil Gemilang di Graha Padma Wali Kota Cup 2024 - JPNN.COM
Para atlet PB Djarum yang mengikuti Graha Padma Wali Kota Cup 2024. Foto: dok. PB Djarum

jpnn.com, SEMARANG - Atlet-atlet PB Djarum meraih hasil gemilang dalam Graha Padma Walikota Cup 2024 di Semarang, Sabtu (15/6).

Partai final telah menghasilkan 11 juara dari 11 kategori yang dipertandingkan. Para atlet PB Djarum yang tampil apik sejak babak empat besar, menguasai podium juara di hari terakhir turnamen.

Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Jawa Tengah (Pengprov PBSI Jateng) Basri Yusuf mengucap syukur bahwa kejuaraan yang diikuti oleh 826 atlet dari 171 klub bulu tangkis di Indonesia ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Dia mengatakan kejuaraan Graha Padma Wali Kota Cup 2024 merupakan kejuaraan swasta nasional yang masuk ke dalam kalender PBSI dan mendapat peringkat poin nasional.

"Diharapkan akan muncul calon–calon bibit juara untuk pembinaan selanjutnya dalam rangka tetap terjadinya proses kaderisasi atlet," kata Basri, dalam keterangannya, Minggu (16/6).

Selain itu, lanjut Basri, kejuaraan ini merupakan sarana evaluasi dalam proses pembinaan atlet-atlet bulu tangkis, khususnya di Jawa Tengah.

"Dari 11 kategori yang dipertandingkan di final ini, persaingan sengit terjadi di hampir semua kategori. Banyak pertandingan yang berlangsung ketat sampai rubber game," ungkapnya.

Sementara itu, General Manager Graha Padma Semarang Hisyam Rosyadi mengingatkan agar para atlet tidak berpuas diri dan terus meninngkatkan kemampuan mereka di masa mendatang.

Atlet-atlet PB Djarum meraih hasil gemilang dalam Graha Padma Walikota Cup 2024 di Semarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close