Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

11 Jenazah Kecelakaan Bus di Subang Telah Dikembalikan ke Keluarga

Minggu, 12 Mei 2024 – 11:50 WIB
11 Jenazah Kecelakaan Bus di Subang Telah Dikembalikan ke Keluarga - JPNN.COM
Mobil derek berusaha mengevakuasi bus yang terlibat kecelakaan di Desa Pelasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2024) malam. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

jpnn.com, SUBANG - Sebanyak sebelas jenazah korban kecelakaan bus pariwisata yang membawa rombongan pelajar SMK asal Depok di Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, telah dibawa ke rumah duka masing-masing.

Kabid Humas Polda Jawa Barat (Jabar) Kombes Jules Abraham Abast mengatakan 10 korban meninggal dunia telah dibawa ke Depok menuju rumah duka masing-masing. Lalu satu korban meninggal dunia yang bernama Raka Komara, dibawa ke rumah duka di Subang.

Hingga Minggu (12/5) pagi, Jules mengatakan sebagian besar korban luka berat dan luka ringan sudah dibawa dengan ambulans menuju Depok, tetapi masih ada tiga korban luka berat yang dirawat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang.

Terkait penyebab kecelakaan bus, ia menyebut pihaknya masih menunggu hasil tim olah TKP yang rencananya dilakukan pada pagi ini.

“Olah TKP dengan Traffic Accident Analysis (TAA) dilakukan oleh penyidik Lakalantas Polres Subang dengan asistensi Ditlantas Polda Jabar,” kata dia.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Subang dr Maxi menyampaikan bahwa dari sebelas korban meninggal dunia, apalah korban anggota merupakan rombongan bus yang merupakan pelajar dan seorang guru SMK Lingga Kencana Depok, sedangkan satu korban lainnya adalah pengendara sepeda motor yang tercatat sebagai warga Cibogo, Subang. (antara/jpnn)

Berikut daftar nama korban yang telah berhasil diidentifikasi:

- Korban meninggal dunia

Polisi masih menunggu hasil tim olah TKP yang rencananya dilakukan pada pagi ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close