Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

11 Manfaat Kesehatan dari Jus Melon, Anda Harus Coba!

Kamis, 28 Maret 2019 – 19:51 WIB
11 Manfaat Kesehatan dari Jus Melon, Anda Harus Coba! - JPNN.COM
Jus melon. Foto: thecookbook.pk

jpnn.com - Apakah Anda penyuka jus buah? Kalau iya, maka Anda akan menyukai jus buah melon, karena buah ini memiliki manfaat yang menyehatkan.

Jus melon merupakan minuman segar yang sangat cocok diminum di musim panas. Jus melon rendah kalori dan mengandung Vitamin A, C, dan sejumlah mineral seperti kalium, magnesium, kalsium, dan zinc yang dibutuhkan oleh tubuh. Berikut ini beberapa manfaat jus melon untuk kesehatan, seperti dilansir laman Stylecraze, Rabu (27/3).

1. Mengatasi Kolesterol

Melon memiliki kandungan serat larut tinggi, yang membantu mengurangi kadar kolesterol tinggi. Kolesterol jahat, juga dikenal sebagai kolesterol LDL, disebabkan oleh plak dikeluarkan dari sistem oleh serat larut.

2. Memperkuat Tulang Dan Gigi

Kaya kalsium, buah ini membantu memperkuat dan mengembangkan tulang dan gigi yang sehat dengan menyediakan kalsium yang diperlukan untuk tubuh.

3. Hidrasi Yang Sangat Baik

Karena melon menyimpan air dalam dagingnya, ekstrak jus melon bisa memasok tubuh Anda dengan mineral penting, seperti potasium, magnesium, zat besi dan seng. Ini adalah alternatif terbaik untuk air mineral. Buah ini terdiri dari 90 persen air dan merupakan peredam haus yang hebat.

Jus melon rendah kalori dan mengandung Vitamin A, C, dan sejumlah mineral seperti kalium, magnesium, kalsium, dan zinc yang dibutuhkan oleh tubuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close