Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

13 Atlet Muda Ikuti Kejuraan Renang Pemula I DKI Jakarta

Sabtu, 04 Februari 2023 – 11:02 WIB
13 Atlet Muda Ikuti Kejuraan Renang Pemula I DKI Jakarta - JPNN.COM
13 Atlet Muda Ikuti Kejuraan Renang Pemula I DKI Jakarta. Foto: dok. Limitless Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 13 atlet muda binaan Limitless Indonesia mengikuti kejuaraan renang Pemula I di GRJS Bulungan, Jakarta Selatan.

Dalam kejuaraan ini, ada 5 gaya renang yang dilombakan, yakni gaya bebas, punggung, kupu-kupu, dada, dan gaya ganti perorangan dengan jarak 50 meter, 100 meter, serta 200 meter.

Kejuaraan yang diikuti oleh beberapa klub renang di DKI Jakarta ini berlangsung selama tiga hari, 2 sampai 4 Februari 2023.

Ajang ini merupakan kolaborasi Limitless Indonesia bersama kantor Athan KBRI Madrid dan KBRI Madrid.

"Melalui event ini kami ingin memberikan kesempatan kepada atlet muda untuk mengembangkan bakat dan kemampuan mereka," kata Rana Ranudiwijaya, Ketua Limitless Indonesia dalam keterangannya, Sabtu (4/2).

Kompetisi renang Pemula I ini membagi 3 kategori pengelompokan umur, yaitu KU V untuk usia 9 tahun dan dib awahnya, KU IV 10-11 tahun, KU III untuk 12 tahun dan di atasnya.

Sementara itu, 13 atltet muda yang mengikuti kompetisi tersebut merupakan anak anggota TNI Batalyon Arhanud 10 Kodam Jaya.

"Ini merupakan kompetisi pertama kami di 2023. Kami akan terus mendukung kemajuan para atlet muda mengikuti kejuaraan lain yang diagendakan sepanjang tahun," ujar Rana.

Sebanyak 13 atlet muda binaan Limitless Indonesia mengikuti kejuaraan renang Pemula I di GRJS Bulungan, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close