Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ajang Nika Master 2024 Jadi Gerakan Memopulerkan Olahraga Renang

Selasa, 21 Mei 2024 – 19:12 WIB
Ajang Nika Master 2024 Jadi Gerakan Memopulerkan Olahraga Renang - JPNN.COM
Beberapa perenang yang ikuti 2nd Nika Kalila Master Swimming Championship 2024 di Kolam Renang Bintaro, Minggu (19/5/2024). Foto: Dokumentasi Akuatik Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Kejuaraan renang master bertajuk 2nd Nika Kalila Master Swimming Championship 2024, diikuti ratusan perenang beragam usia.

Bertempat di Kolam Renang Bintaro, Minggu (19/5), lomba renang master diikuti atlet mulai usia 25 tahun sampai perenang tertua 84 tahun.

Ketua Pengarah Panitia, Harlin E. Rahardjo mengungkapkan bahwa peserta yang mengikuti ajang tersebut tahun ini bertambah.

Hal itu menjadi angin segar buat olahraga renang mengingat masyarakat saat ini sudah mulai melek pola hidup sehat.

“Tahun ini jumlah pesertanya meningkat. Hal ini menandakan renang semakin popular dan terus berusaha mengajak masyarakat untuk ikut program Ayo berenang,” ungkap Harlin.

Ajang 2nd Nika Kalila Master Swimming Championship 2024 berlangsung meriah dengan adanya eksebisi, renang artistik oleh Tim DKI Jakarta. Tidak hanya itu juga ada aquarobics yang dipimpin Gladiza Volare dan Zsizsi.

Turut memeriahkan dalam kejuaraan tersebut ada atlet Timnas polo air putra Indonesia yakni Rezza Auditya dan Ridjkie Aditya.

Keduanya mengaku terkesan dengan agenda rutin tahunan renang itu mengingat bisa memperkenalkan polo air lebih luas lagi.

Ajang 2nd Nika Kalila Master Swimming Championship 2024 berlangsung meriah dengan diikuti ratusan perenang berusia tua hingga muda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close