Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

13 Saksi Diperiksa, Masih Kesulitan Bikin Sketsa

Kamis, 23 Agustus 2012 – 22:00 WIB
13 Saksi Diperiksa, Masih Kesulitan Bikin Sketsa - JPNN.COM
JAKARTA - Kepolisian di wilayah Solo, Jawa Tengah hingga saat ini belum membuat sketsa pelaku penembakan polisi dan pelemparan granat di posko mudik Lebaran. Polisi mengaku kesulitan membuat sketsa lantaran pelaku yang tertangkap kamera pemantau CCTV, mengendarai motor, mengenakan helm dan menutupi wajahnya.

"Nanti kita lihat pada pemeriksaan saksi-saksi. Kalau ada nanti kita lakukan, pasti. Kalau ada sketsa pasti kita sampaikan ke media untuk disampaikan. Tapi sampai saat ini saya belum bisa jelaskan adanya sketsa tersebut," jelas Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli di Jakarta, Kamis (23/8).

Sejauh ini, kata Boy, kepolisian masih terus menyelidiki secara intensif dengan memeriksa saksi-saksi saat peristiwa berlangsung. Menurut Boy, polisi sudah memeriksa 13 saksi.

"Kita juga sudah mendatangkan, beberapa orang ahli dari Puslabfor terutama terkait pemeriksaan anak peluru yang ditemukan dan serpihan yang sementara ini kita duga adalah granat yang meledak di lokasi pos pada saat kejadian," sambungnya.

JAKARTA - Kepolisian di wilayah Solo, Jawa Tengah hingga saat ini belum membuat sketsa pelaku penembakan polisi dan pelemparan granat di posko mudik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA